Sukses

Fashion

6 Gaya Mix and Match T-shirt ala Billie Eilish di Panggung Coachella 2022

Fimela.com, Jakarta Billie Eilish sekali lagi membuktikan bahwa kenyamanan jadi hal utama dalam bergaya saat manggung di Coachella 2022. Penampil termuda di festival musik terbesar di AS tersebut tak terpengaruh dengan parade outfit 'njlimet' bin nyentrik para pengisi acara yang sudah manggung sebelumnya.

Toh dengan pakai T-shirt, ia sudah menemukan kenyentrikannya sendiri, tanpa harus menjadi orang lain. Billie Eilish memberi ide mix and match untuk kita yang ingin tampil pakai kaus namun tetap mencuri perhatian. 

1. Pilih oversized

Pilihan ukuran kaus adalah kunci untuk tampilan Billie Eilish. Ia mengenakan tiga kaus oversized dengan grafis berbeda. Mulai dari warna nude, hitam, sampai lilac.

 

 

2. Bike pants

Ia memasangkan semua kaus oversized-nya dengan bike pants senada. Panjang kausnya pun menutupi sampai bagian paha, jadi tetap aman bagi kita yang tidak ingin terlalu mengekspos bagian-bagian tubuh tersebut.

3. Gloves

Billie Eilish juga menekankan penampilan sporty-nya dalam pemilihan aksesori. Seperti warmer fingerless gloves bahan knit.

Selain menghangatkan atau bisa jadi menahan keringat, fashion item ini juga menjadi pernyataan gayanya. Ia juga menyesuaikan warna sarung tangan dengan outfitnya.

 

 

4. Kalung bertumpuk

Kalung menjadi aksesori wajib dalam semua look Billie Eilish. Ia menatanya dengan gaya layering atau tumpuk.

Dari yang berukuran tebal sampai tipis. Serta beragam ukuran, dari choker sampai tali panjang.

5. Decker lutut

Tak hanya dipakai saat melakukan olahraga yang potensial untuk cidera. Decker juga bisa menjadi pernyataan gaya saat dipakai Billie Eilish di panggung Coachella. 

6. Sneaker

Gaya penyempurna keseluruhan look Billie Eilish adalah sneakers putih koleksi PSNY x Nike Air Force 1. Ia menambahkan kaus kaki putih dengan panjang di atas mata kaki.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading