Sukses

Fashion

Sepatu Favorit Emily Ratajkowski yang Nyaman dan Stylish Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu punya sepatu andalan yang sering digunakan, seperti Emily Ratajkowski yahg merupakan pengguna setia Superga® selama lebih dari 1 dekade.

Emily Ratajkowski sudah memiliki keterikatan dengan brand sepatu ini sepanjang hidupnya, seperti menjadikan Superga® sebagai bagian dari outfit saat casting dan pengambilan foto, menjelajahi kota New York, bahkan wisata ke seluruh dunia.

“Saya menyukai Superga® dan bagaimana mereka mempertahankan warisan yang tak lekang oleh waktu dalam sneakers. Saya sudah lama menyukai dan menggunakan Superga®,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Emily menyapaikan jika gayanya selalu berubah. Kini dengan peran baru sebagai ibu, ia memilih kenyamanan. Untuk itu Superga® selalu menjadi pilihan buat. Baginya, sepatu dari Italia ini sempurna untuk dipadupadankan dengan outfit apapun dan tetap nyaman. 

“Tentu saja pilihan favorit saya adalah Superga® classic 2750. I love the look of a low top canvas shoe,” katanya.

Kini Emily pun didapuk menjadi brand ambassador Superga®.  Dan berkolaborasi untuk koleksi khusus yang menampilkan authentic spirit yaitu tak lekang waktu, kesederhanaan dan desain yang mengutamakan kenyamanan.

Koleksi Spring/Summer

Superga® Juga meluncurkan campaign untuk Spring/Summer 2022 dibuat di Los Angeles pada Januari 2022 di Milk Studio yang bernuansa netral dan diambil oleh fotografer dunia, Zoey Grossman. 

Zoey Grossman terkenal sebagai fotografer yang enerjik, tangguh dan mampu menangkap sisi feminin dengan jeli. Ia mampu menghidupkan karakter Emily pada koleksi kolaborasinya dengan Superga®. 

Stylish terbaik dari New York, Emma Morisson, memberikan konsep outfit yang memudahkan pergerakan. Kampanye ini menampilkan siluet, materi dan tekstur yang sederhana namun tetap stylish dan nyaman dari pagi hingga malam, yang cocok bagi Emily yang baru saja menjalani hidup sebagai ibu muda.

Emily memberikan sentuhan personalnya pada 2 model paling ikonik dari Superga® dengan tetap mempertahankan unsur originalitasnya dan kesederhanaannya. Emily memilih model Superga® 2750, yaitu sepatu tenis Italia yang pertama kali diperkenalkan 100 tahun lalu, dan model Alpina, yaitu model sepatu khusus yang terinspirasi dari sepatu trekking yang terkenal di tahun 50an. 

Emily menambahkan tali sepatu warna off-white yang lebih bulat(rounded shoelace). Ia memastikan tetap menghargai warisan Italia dan siluet yang tak lekang waktu khas Superga®. Koleksi pun terjual terbatas yang sudah bisa diberli di Indonesia pada 16 Mei 2022.

Koleksi tersebut antara lain, 2750 CLASSIC, 4089 TRAINING 9TS SLIM VEGAN, 2750 EMRATA Sneaker, 2636 ALPINA EMRATA, 2631 STRIPE PLATFORM, 2490 BOLD ORGANIC CANVAS, NATURAL DYE, dan 2790 COTW.  Koleksi Superga® X Emily Ratajkowski untuk Spring/Summer 2022 tersedia mulai harga Rp 699.000,-.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading