Sukses

Fashion

Untuk Pertama Kalinya di Indonesia, Kate Spade New York Hadirkan Pop Up Store, Perayaan Hadirnya Koleksi Spring 2022

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York baru saja membuka pop up store pertamanya di Indonesia. Pop up store ini bertujuan memperkenalkan konsep ritel yang unik, berkesan, sekaligus menghadirkan koleksi musim semi 2022 Kate Spade New York.

Didesain untuk menghidupkan kembali semangat Kate Spade New York yang identik dengan selebrasi, gaya bold, dan penuh semangat, kamu juga bisa mengunjungi pop up store pertama Kate Spade New York ini di Grand Indonesia (Sky Bridge Level 1) hingga 15 Mei 2022 mendatang. Koleksi musim semi 2022 dari Kate Spade New York sendiri bercerita tentang berbagai perayaan tak terduga, mempresentasikan hal yang paling disukai di musim semi.

Bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu, hingga momen sore hari di lapangan tenis menjadi tema yang menghiasi pop up store pertama Kate Spade New York ini. Dengan rerumputan dan tanaman hijau, lapangan tenis mini yang dihiasi berbagai motif yang playful, kamu bisa mengeksplor sendiri, dan berbelanja produk-produk terbaru Kate Spade New York.

 

Kate Spade Spring 2022 Collection

Menariknya, untuk koleksi terbaru ini, Kate Spade New York juga memperkenalkan tennis capsule collection. Koleksi terbaru Kate Spade New York ini adalah tentang busana penuh layer yang lebih fresh, penuh warna dan motif, serta memancarkan kebahagiaan.

Koleksi klasik yang dipadu dengan berbagai detail tak terduga dan twist baru untuk desain yang timeless. Material khusus musim semi, warna-warna pop, dan motif yang playful juga ditonjolkan dari koleksi ini.

Warna kuning matahari dan merah muda yang terang, motif garis dan polkadot seakan memberi semangat baru bagi pecinta Kate Spade New York untuk merayakan berbagai momen setiap harinya. Capsule collection ini juga menghadirkan motif-motif yang terinspirasi dari tenis, serta siluet-siluet yang unik, seperti koleksi Spade Flower Jacquard yang dihadirkan dalam motif dan warna baru dalam siluet klasik, seperti Lovitt, Smile, dan All Day.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading