Sukses

Fashion

5 Potret Terbaru Winona Willy Tetap Stylish dengan Baby Bump

Fimela.com, Jakarta Hampir berdekatan jarak kehamilan dengan sang kakak, Nikita Willy, kini baby bump Winona Willy pun sudah terlihat menggemaskan.

Jika sang kakak, sudah melahirkan putra pertamanya benama Issa Xander Djokosoetono di Amerika Serikat pada Jumat (8/4/2022) lalu. Winona Willy pun tengah menunggu kehadirkan putri pertamanya.

Diperkirakan usia kandungan adik Nikita Willy ini sudah memasuki usia 5 bulan. Sebab beberapa waktu lalu ia dan sang suami, Galih Baghaskara, sudah menggelar acara pengajian 4 bulanan.

Bagaimana penampilan terbaru Winona Willy dengan baby pumpnya? Berikut ulasannya.

1. Tunik

Menikah pada Juni 2021, Winona Willy pun kerap membagikan potret dirinya. Meski mengenakan tunik oversize bump-nya tetap terlihat. Tunik warna ivory tersebut dipadukan dengan pallazo pants yang serasi dengan atasan dan baju koko sang suami.

Nampak ia mengenakan sling bag hitam dari brand YSL. Gaya rambutnya pun dibiarkan terurai.

2. Atasan biru

Berpose bersama sang sahabat, Winona pun mengenakan atas biru bercorak dengan detail pita di bagian depan yang membuat baby bumpnya semakin terlihat.

Atasan tersebut dikombinasikan dengan celana hitam yang serasi dengan warna tas sling bag YSLnya.

3. Atasan blue sky

Winona kembali mengenakan atasan biru dengan detail heart neck dan lengan puff. Agar nyama saat hamil, ia pun memadukan atasan tersebut dengan celana legging hitam yang serasi dengan warna flat shoesnya.

Sling bag silver pun dikenakan olehnya untuk menunjang penampilan. Atas heart neck ini memang cocok sekali mengenakan aksesori kalung agar leher semakin indah.

4. One set

Saat mengenakan one set cokelat, mulai dari tank top, cardigan, dan celana baby pump masih tampak belum membesar. Ia memadukannya dengan hand bag hitam yang serasi dengan flat shoesnya.

5. Pengajian

Saat pengajian 4 bulananya, Winona memgenakan pakaain mirip kebaya berbordir lengkap dengan tudungnya. Pakaian ini pun dibuat oleh desainer Ronauli Liu. Nampak begitu memesona bukan?

#women for women

Loading