Sukses

Fashion

Bingung Memilih Perhiasan Berlian untuk Dibeli Pertama Kali? Ini Pilihan yang Tepat Untukmu

Fimela.com, Jakarta Hayo siapa yang sudah nggak sabar untuk membeli perhiasan model terbaru untuk pertama kalinya? Momen excited pasti muncul ketika akan membeli perhiasan berlian wanita untuk pertama kalinya.

Namun, terkadang beberapa distraksi muncul sehingga bikin bingung saat memilih perhiasan berlian. Nggak perlu khawatir, koleksi perhiasan Moela The Palace Jeweler adalah pilihan yang tepat untukmu.

Perhiasan berlian wanita, perbandingan harga berlian dengan material kimia buatan termahal di duniaklik di sini.

Desain Estetik dengan Konsep Menawan

Siapa bilang jika kalung berlian atau cincin berlian hanya memiliki tampilan glamor yang hanya cocok digunakan pada momen tertentu saja? Jangan salah, sebab koleksi perhiasan berlian Moela hadir dengan desain yang youthful, simple, dan cocok banget terutama buat kamu yang menyukai Korean style.

Perhiasan model terbaru Gala Collection terinspirasi dari kipas yang sudah ada sejak zaman dahulu, di sini.

Ada lima seri perhiasan berlian yang bisa kamu pilih sesuai seleramu. Mulai dari Bermoela yang berkonsep solitaire, Kamoela yang memiliki sentuhan modern, Trimoela dengan konsep trilogy masa lalu, masa kini dan masa depan, Lovela dengan konsep love yang cantik, hingga Modela yang memiliki konsep fancy & fashionable. Kamu pun bisa memilih cincin berlian wanita, liontin berlian hingga kalung berlian cantik yang sesuai dengan seleramu.

Mendapatkan Sertifikasi SNI

Bukan perhiasan berlian biasa, koleksi Moela The Palace memiliki kualitas terbaik yang sudah tersertifikasi loh. Semua seri dari koleksi Moela telah mengantongi sertifikasi SNI dengan kadar 75% dan emas 18 karat.

Maka nggak heran jika koleksi Moela akan menjadi simbol modern nan artistik darimu dalam berbagai momen. Kadar emas yang tepat pada perhiasan ini juga menjadi bukti akan kualitas yang terjamin pada setiap produk dari Moela The Palace.

Harganya Mulai 888 Ribu

Satu lagi yang bikin heboh adalah kamu nggak perlu menguras kantong terlalu dalam untuk mendapatkan semua seri terbaik dari koleksi Moela loh! Nggak main-main, Moela dibanderol dengan harga mulai dari Rp 888 ribu saja loh. Murah banget kan?

Harga boleh terjangkau, namun kualitas tetap terjamin. Desain estetik serta sertifikasi SNI yang didapatkan menjadi bukti kalau koleksi Moela adalah pilihan yang tepat untukmu dalam membeli perhiasan berlian untuk pertama kalinya.

Kamu bisa mendapatkan perhiasan #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin dari The Palace Jeweler yang telah memiliki 32 gerai di seluruh Indonesia. Therlengkap karena The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja tanpa batas. Therjangkau karena kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian berkualitas dengan harga mulai dari 888 ribuan saja. Serta Therjamin yang memberikanmu jaminan bahwa kadar emas yang dimiliki setiap perhiasannya pasti pas 18K.

Dapatkan semua informasi lengkap tentang koleksi Moela di website The Palace Jeweler serta akun Instagram @thepalace_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading