Sukses

Fashion

4 Alasan Mengapa Perhiasan Berlian Bisa Disebut sebagai Penyempurna Fashion

Fimela.com, Jakarta Jika ada fashion item yang sangat cocok untuk menyempurnakan OOTD, maka itu adalah perhiasan berlian. Bukan sembarang perhiasan berlian wanita biasa, namun yang memiliki karakteristik artsy serta mengombinasikan kesan fancy sekaligus fashionable.

Seperti Gala Collection dari MONDIAL yang bisa disebut sebagai penyempurna fashion. High quality jewellery yang ada pada Gala Collection ini memiliki banyak sekali keunggulan yang menjadikannya sebagai must have item. Apa saja?

Perhiasan berlian wanita untuk mendukung penampilan elegan, di sini.

Menggunakan Fancy Shape Diamond yang Estetik

Bukan diamond jewellery yang biasa, Gala Collection adalah perhiasan model terbaru dan berkualitas dengan menggunakan fancy shape diamond. Penggunaan fancy shape diamond ini sendiri terdiri dari pear, marquise, dan baguette shape yang estetik sekaligus menjadi jajaran perhiasan berlian istimewa terbaik di kelasnya.

Gala Collection juga dibuat dengan emas 18 karat dengan finishing warna akhir white gold dan rose gold yang mempesona. Maka nggak heran jika koleksi Gala akan membuat penampilanmu sempurna dalam berbagai aktivitas.

Terinspirasi dari Era Victoria yang Artistik

Apakah kamu pengagum dari karya seni sekaligus menikmati nilai-nilai sejarah? Exclusive diamond jewellery Gala Collection akan sangat cocok untukmu.

Koleksi perhiasan berlian mewah dari MONDIAL ini memadupadankan unsur elegan dengan nilai sejarah artistik karena terinspirasi dari era Victoria. Perhiasan berlian ini memiliki desain berbentuk kipas yang kerap dibawa para wanita bangsawan di era Victoria yang melambangkan status sosial pada zaman itu.

Cocok Digunakan saat Berpesta hingga Berbelanja

Siapa bilang perhiasan berlian wanita hanya cocok digunakan saat acara fancy nan glamor? Gala Collection memiliki desain mewah yang dikombinasikan dengan nilai elegan nan modern.

Dengan desain menawan ini, kamu bisa menggunakannya di segala momen. Mulai dari bekerja, hangout bareng teman-teman, hingga berbelanja di supermarket nggak akan pernah salah jika kamu tampil menggunakan perhiasan berlian dari Gala Collection.

Memiliki Koleksi Lengkap Mulai dari Kalung, Anting-Anting, Liontin, Gelang hingga Cincin Berlian

Sebagai penyempurna fashion item, Gala Collection memiliki katalog lengkap untukmu. Terdiri dari cincin berlian wanita, necklace, bangle, pendant, serta earrings yang dapat dipilih sesuai dengan outfit yang dikenakan.

Dijamin, koleksi Gala siap meningkatkan kepercayaan diri pemakainya dengan elegan dan mewah di setiap momen yang dilakukannya. Nggak cuma sebagai penyempurna OOTD harian, Gala Collection juga bisa dijadikan inspirasi hadiah yang sangat istimewa untuk orang tersayang.

Tampil sempurna di segala momen berbekal perhiasan berlian yang mewah dan artistik, buktikan sendiri dengan deretan koleksi dari Gala Collection. Kamu bisa mendapatkan informasi lengkapnya di website MONDIAL serta akun Instagram @mondial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading