Sukses

Fashion

Temukan Perlengkapan Aktivitas Outdoor di Concept Store North Face Grand Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hadirnya New Concept Store The North Face Indonesia di Grand Indonesia, menjadi sebuah awalan eksplorasi tanpa henti dari The North Face. Melalui tagline 'From The Mountain Top To The City Street', menjadikan produk - produk The North Face semakin bisa dinikmati oleh banyak kalangan. Sekaligus menggeser cara pandang terhadap brand The North Face yang hanya bisa gunakan dalam aktivitas outdoor seperti hiking ataupun mountaineering. 

New Concept Store The North Face saat ini menjadi moment penting atas hadirnya produk Urban Exploration di tanah air , dengan menyasar generasi baru yang lebih energik dan fashionable. Ada dua target utama dalam memenuhi kebutuhan generasi tersebut, yaitu The Venturers yang sangat menyukai street trends, sekaligus menggunakan produk yang eksklusif dan limited dari brand ternama, serta memiliki street functionality. Selain itu juga, para The Originators juga menjadi perhatian dari kemunculan produk Urban Exploration The North Face, seperti penyuka contemporary style, minimal aesthetic, meticulous detail dan city functionality. 

Menghadirkan konsep fungsi dan gaya

"The Venturers are basically Street Consumers. They follow street culture and trend, they pursue brands and products that are popular, and they always crave for limited edition and special products. And, The Originators are essentially City Consumers. They look for contemporary aesthetic, they prefer minimal style, they crave for meticulous details." demikian keterangan dari Anita Hartanus, selaku Brand Manager The North Face Indonesia saat pembukaan New Concept Store The North Face Indonesia di Grand Indonesia pada Jumat 22 April 2022.

Selain itu, sebagai produk yang mewakili product line Urban Exploration, The North Face juga mencoba untuk menyeimbangkan antara utilitas dan fashion saat berada diluar ruangan. Hal ini menjadi gambaran bagaimana sebuah trend diperkotaan lebih mengutamakan desain yang inovatif, teknologi premium, serta fabrikasi dan material yang telah disempurnakan untuk memenuhi kebutuhan para Urban Explorer.

 

Bertepatan dengan Hari Bumi

“Our legacy was born on the mountain over 55 years ago to lead the world through exploration. This passion for the outdoors and for the pursuit of innovation has seen our products transition into everyday life across the globe. Jakarta is not different and with its accessible hiking trails and cosmopolitan cityscape, the community has truly embraced The North Face. With our extensive mountain-to-city crossover appeal, Jakartans can relate to this lifestyle well - many are avid weekend hikers and stylish urban explorers in their own right and there is a vibrant community of professional adventurers,” ungkap Anita Hartanus, sebagai Brand Manager The North Face Indonesia.

Sebagai tambahan, pembukaan New Concept Store ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April 2022. Hal ini sesuai dengan visi kedepan dari The North Face secara umum, sebagai bentuk dukungan dalam upaya perlindungan bumi, melalui produk - produk yang ramah lingkungan. Kedepannya The North Face akan bergerak menuju Sustainable Company dengan mencoba mengurangi penggunaan limbah pabrik, seperti plastik dan bahan lainnya, serta sekaligus memaksimalkan penggunaan bahan daur ulang dalam menghasilkan produk terbaiknya yang lebih ramah lingkungan.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading