Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Night Cream untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Rangkaian skincare tidak hanya satu aja, agar maksimal penggunaan perawatan wajah dilakukan secara bertahap. Mulai dari mencuci wajah, menggunakan toner, serum, pelembap, day cream untuk siang hari, dan night cream untuk malam hari.

Sebaiknya tahapan tersebut jangan terlewatkan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sebab setiap produk skincare memiliki manfaat yang berbeda.

Lalu apakah sahabat Fimela bertanya-bertanya apa sebenarnya manfaat night cream? Sebenarnya fungsi utamanya untuk melembapkan kulit pada malam hari atau selama tidur malam. Apalagi saat malam hari kulit berregenerasi. 

Selain itu bisa melembutkan, mencerahkan, meratakan warna kulit, hingga menjadikan anti penuaan. Namun dalam memilih night cream bisa disesuikan dengan kondisi kulit wajahmu seperti berminyak dan berjerawat.

Untuk itu berikut ini rangkuman beberapa produk night cream yang bisa digunakan untuk kondisi wajah berminyak dan berjerawat.

1. Wardah Acnederm Night Treatment

Krim malam yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan kombinasi bahan aktif terpilih: Derma Treat Actives dengan 7 Plant Extracts.

Harga sekitar Rp30 ribu per-40 ml.

 

2. Sensatia Botanica Geranium Facial Dream Cream

Pelembap yang mampu menenangkan, sekaligus memiliki aroma sensoeal yang akan membuat jauh lebih baik dari sebelumnya.

Kaya akan bunga & daun serta mawar segar benar-benar penciptaan bintang lima dan anda akan menyukai. Untuk jenis kulit berminyak cenderung berjerawat dalam pH level 5.0 - 6.0. 

Harga sekitar Rp135 ribu per-65 gram.

3. N'Pure Night Cream Centella Asiatica

Krim malam yang mengandung Centella asiatica membantu mengembalikan kesehatan kulit semalaman. Selain Centella asiatica, krim ini juga mengandung Aloe vera yang memberi efek menyejukkan sehingga cocok untuk kulit berminyak.

Harga sekitar Rp115 ribu

4. White Lab Brightening Night Cream

Night cream ini juga berperan melawan tanda penuaan. Mengandubg Niacinamide dan kolagen cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Selain itu, night cream ini juga bisa digunakan oleh remaja mulai usia dua belas tahun.  

Harga sekitar: Rp60 ribuan

5. The Body Shop Vitamin E Night Cream

Menggunakan krim malam ini diklaim akan membuat kulit menjadi lebih nyaman, karena kandungan vitamin E akan menghidrasi kulit dan mencukupi kebutuhan airnya sehingga kulit lebih kenyal.  Lalu, ada pula kandungan hyaluronic acid dan wheat germ oil yang membuat kulit menjadi lebih lembut, halus, dan lebih kenya

Harga sekitar, Rp200 ribuan

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading