Sukses

Fashion

Belanja Produk Fashion Lokal Online Ditemani Musisi dan Influencer Favorit Secara Live

Fimela.com, Jakarta Kekuatan kolaborasi berlaku untuk semua lini dan lintas sektor. Seperti yang dilakukan merek fashion lokal GVFI yang merangkul musisi serta influencer untuk besar bersama.

Tentunya yang diuntungkan para pelanggan GVFI, karena bisa menikmati pengalaman berbeda dan paket lengkap belanja yang menyenangkan. Kita bisa berburu koleksi GVFI terbaru 'Forever Bloom' sambil ditemani musisi dan influencer fashion favorit secara live.

“GVFI akan selalu memberikan experience yang menyenangkan untuk semua GVFI Gank yang belanja produk GVFI. Mulai dari penawaran menarik potongan harga yang menggiurkan, keseruan berburu produk GVFI sambil nyanyi bareng musisi favorit, dan konsultasi fashion bareng influencer fashion favorit secara live," ujar Founder GVFI yang juga pemain bas Rocket Rockers Bisma.

 

Kolaborasi dengan musisi sidestream sampai musisi mainstream yang tengah naik daun dikenal lewat program bernama GVFI Distore Sound, yang berisikan konten live music dari musisi-musisi. Konsistensi GVFI untuk memberikan media bagi musisi-musisi local yang perform di channel berbuah branding yang baik untuk GVFI.

 

GVFIRTUAL FEST

GVFI juga selalu menawarkan penawaran-penawaran menarik untuk GVFI Gank di Indonesia melalui event GVFIRTUAL FEST di setiap bulannya. Melalui GVFIRTUAL FEST, GVFI Gank mendapatkan sensasi baru dalam berbelanja produk-produk best seller atau artikel-artikel terbaru GVFI.

GVFIRTUAL FEST adalah program yang berisikan sesi live shopping sambil ditemani oleh influencer fashion dan musisi favorit saat ini. Dengan melihat respons dari audience, kolaborasi akan dilanjutkan dengan membuat artikel kolaborasi berupa t-shirt, outerwear, boardshorts, tumblr dan aksesoris lainnya.

“Saya yakin, dengan kita bisa memberikan experience yang berbeda dengan toko-toko fashion online lainnya seperti ini, diharapkan kita bisa membentuk top of mind para GVFI Gank, kalo berbelanja produk GVFI akan selalu menyenangkan sampai kapanpun,” ujar Bisma Aria Nugraha selaku CEO dari GVFI Indonesia.

 

Komitmen Pengiriman

Selain dari konten yang menarik, kecepatan pengiriman dari tim gudang GVFI pun menjadi fokus utama harian yang dijalankan oleh GVFI. Dalam satu hari, pengiriman pesanan customer dibagi menjadi 3 kloter. Kloter pagi, sore dan malam.

"Jadi, tidak ada lagi ceritanya customer yang menunggu lama pesanannya datang setelah mereka melakukan check-out di marketplace GVFI. Jam operasional gudang GVFI adalah 24/7, tidak ada hari libur,” tambah Bisma yang sampai sekarang masih aktif bermain bass bersama Rocket Rockers

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading