Sukses

Fashion

Ide Tampilan Lebaran a la Sashfir dengan Tren Warna Spring 2022 Koleksi H&M

Fimela.com, Jakarta Memasuki tren fashion Musim Semi, kita disuguhkan dengan ragam warna dalam berbagai rona di runway dunia. Dari warna netral yang sejuk sampai palet cerah yang penuh semangat, semua bisa kita temukan juga pada koleksi H&M Spring Statement 2022.

Bahkan tren warna 2022 dari Pantone, Very Peri hadir dalam dress ungu berpotongan kaftan dengan bell sleeves yang memberi pernyataan gaya. Seperti mix and match versi Content Creator Sashfir yang memadukan gaya monokrom dari keseluruhan tampilan gaya Lebaran.

Selain kaya warna, koleksi H&M Spring Statement 2022 juga kaya siluet dan detail unik yang cantik. Tak heran karena koleksi ini terinspirasi dari keindahan karangan bunga yang bisa ditemukan pada motif dan aksen berdesain floral.

Yuk, sontek ide gaya Lebaran a la Sashfir yang akan membuat kita menjadi sorotan baik dalam warna soft atau bold dari koleksi Spring Statement 2022 dari H&M;

Dress kaftan warna ungu, palet yang banyak terlihat di runway

Dress ungu dengan tali pita ini memiliki material mewah nan elegan dengan print floral embossed. Kreasikan dengan warna hijab senada untuk tampilan sleek dan sophisticated.

Aksesori cantik untuk menunjang gaya monokromatik

Memaksimalkan gaya monokromatik, sandal tali warna serasi menjadi padanan yang apik. Jika ingin memberi warna, bisa menambahkan lewat pulasan perona bibir shade merah seperti bunga mawar yang merekah.

Tampilan netral dengan dress lipit kerah kelopak bunga

Pecinta warna netral seperti nude pasti akan jatuh hati dengan dress simple dan stylish ini. Memiliki potongan H, material pleats yang rumit dan unik memiliki tampilan yang tak terkalahkan.

Aksesori nuansa gold menghidupkan outfit serba-nude

Aksesori gold atau rose gold menjadi jodoh outfit warna nude untuk memberi sentuhan bling bling. Seperti perhiasan cincin yang di-styling tumpuk atau single.

 

Tampilan stunning dengan dress hot pink

Menggabungkan potongan dress paling diinginkan perpaduan pussy-bow, tiered, dan lengan balon dalam palet hot pink. Untuk meredam kekuatan warna pink, pilih hijab warna gelap seperti hitam.

Gaya dress over pants

Gaya dress over pants juga bisa menjadi opsi tampilan favorit para gadis fashion. Padukan dengan celana hitam yang juga bisa menjadi peredam. Semoga terinspirasi!

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading