Sukses

Fashion

Potret Menawan Jennie BLACKPINK di Dalam Goa Hawaii, Kenakan Tank Top Rp4 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK baru saja mengunjungi Hawaii beberapa waktu lalu. Di sana ia pun dijadwalkan untuk menghadiri Fashion Show Jacquemus.

Saat berada di sana Jennie Blackpink tampil serba pink, mulai dari crop top, dikombinasikan dengan skirt. Dengan alas kaki heels dengan warna serasi.

Nyatanya, saat di Hawaii ia tak hanya menghadiri undangan fashion show. Rapper Blackpink ini pun berlibur di bagian Amerika Serikat Selatan tersebut.

Potret liburannya pun dibagikan melalui akun Instagramnya pribadinya @jennierubyjane. Bahkan ia pun mengabadikan perjalanan ke Hawaii melalui akun YouTube Jennierubyjane Official, dengan judul Hawai Vlog Jennie.

Dalam akun Instagramnya pun, Jennie memposting unggahan di dalam goa dengan dengan potret body goalsnya.

Detail Pakaian

Saat berada di Goa tersebut, Jennie tampak mengenakan triangle tank top warna mustrad dari brand Courresges seharga Rp4,3 juta. 

Atasan tersebut dipadukan dengan celana loose boocut jeans dari Acne Studios seharga Rp5,3 jutaan. Ia pun tampil dengan scraf cap seharga Rp3,7 jutaan.

Tak hanya mengunjungi goa, Jennie pun nampak menikmati kesegeran air yang ada di goa tersebut dengan celana bikini hitamnya. Wajahnya pun terlihat tanpa menggunakan makeup sama sekali.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading