Sukses

Fashion

Kim Tae Ri Duplikasi Oufit Dakota Johnson dengan Dress Putih dan Anting Seharga Rp5 Miliar untuk Baeksang Awards ke-58

Fimela.com, Jakarta Sejak membintangi serial Twenty Five Twenty One, pesona seorang Kim Tae Ri tidak bisa lepas dari pandangan warganet. Ia pun terlihat menghadiri gelaran penghargaan Baeksang Art Awards ke-58 yang diselenggarakan kemarin (6/5/2022).

Dalam acara bergengsi itu, Kim Tae Ri berhasil menjadi pemenang dua penghargaan. Penghargaan ini ia raih berkat memerankan Na Hee Do di serial Twenty Five Twenty One untuk kategori TikTok Popularity Awards dan Best Actress.

Bukan hanya Kim Tae Ri saja yang berhasil memenangkan kategori ini. Ada aktor Lee Jun Ho yang meraih penghargana serupa berkat perannya sebagai Yi San di drama The Red Sleeve. 

Penampilan menawan seorang Kim Tae Ri sudah mencuri perhatian sejak di sesi red carpet. Ia hadir dengan penampilan yang begitu cantik mengenakan two pieces dress dari Brandon Maxwell.

 

Gaun yang sama dengan Dakota Johnson

Rupanya, gaun ini bukanlah gaun baru. Melainkan gaun dari koleksi lama Brandon Maxwell untuk Spring/Summer 2020. Gaun yang sama bahkan pernah digunakan aktris Hollywood Dakota Johnson saat menghadiri The Governors Awards di Los Angeles pada 2019.

Gaun ini menjadi finale look dari pertunjukkan Brandon Maxwell untuk Spring/Summer 2022 dalam New York Fashion Week 2019. Gaun ini terdiri dari bralette satin yang dipadukan dengan ball gown yang terinspirasi dari rok.

 

Makeup tipis

Melengkapi penampilannya, Dakota Johnson mengenakan sepasang anting berlian dari Messika. Cara ini juga diduplikasi oleh Kim Tae Ri dengan mengenakan sepasang anting berlian dari Cartier. Anting tersebut merupakan Reflection De Cartier Earrings yang harganya bisa mencapai Rp5,4 miliar.

Penampilan Kim Tae Ri yang clean dan anggun diimbangi dengan rambutnya yang digerai begitu saja dan makeup tipis. Penampilan ini justru membuat paras cantik Kim Tae Ri semakin terlihat.

Mengenakan dress yang sama, siapa yang menurut Sahabat Fimela lebih baik? Kim Tae Ri atau Dakota Johson?

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading