Sukses

Fashion

4 Gaya Stylish Shireen Sungkar Travelling ke Dubai Bisa Jadi Inspirasi Outfit Liburanmu

Fimela.com, Jakarta Memanfaatkan momen libur Lebaran, pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun memilih traveling ke Dubai. Tak hanya berdua, mereka pun mengajak anak-anaknya dan ayah mertua Shireen.

Kebersamaan selama di Dubai pun dibagikan melalui akun Instagram masing-masing. Mulai dari berkunjung ke mesjid terkenal di Dubai hingga tempat wisata di negara Uni Emirat Arab tersebut.

Dalam postingan Shireen Sungkar pun, ia kerap kali membagikan outfit yang dikenakan selama liburan. Berbagai pakaian yang dikenakan pun membuat ibu tiga anak ini terlihat awet muda lho.

Seperti apa penampilannya? Yuk simak, siapa tau bisa menjadi inspirasi OOTDmu saat berlibur.

1. Dress with outer

Shireen memilih mengenakan maxi dress putih sebagai inner dengan detail pleated pada bagian bawahnya. Tampilannya semakin stylish dengan long outer didominasi warna krem memiliki motif kotak-kotak.

Melengkapi penampilannya, Shireen mengenakan hijab putih yang disesuaikan dengan inner, sneakers, hingga slingbag Pradanya.

2. All black

Berpose dengan latar belakang foto masjid Sheikh Zayed, Shireen nampak kontras mengenakan dress hitam, dengan detail motif garis di bagian pinggir dress tersebut. Ia pun mengenakan pashmina hitam sebagai hijabnya.

Agar tidak monoton, Shireen mengenakan sneakers dan slingbag putih dari Prada.

3. Dress kuning

Bermain di Legoland Dubai, Shireen tampak stylish dengan dress kuning ruffle yang dipadukan dengan outer denimnya. 

Kerudung segi empat dengan unsur kuning serta bucket hat Nike pun melengkapi penampilannya.

4. Long skirt

Shireen yang berfoto bersama si kecil pun nampak mengenakan kemeja monokrom bermotif yang dipadukan long skirt lebar maroon.

Ia memilih mengenakan pashmina hitam untun tampilannya tersebut. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading