Sukses

Fashion

2 Tahun Tinggal di Australia, 4 Gaya Hot Mom Carissa Putri Saat Berlibur di Bali

Fimela.com, Jakarta Sudah dua tahun lamanya Carissa Putri tinggal di Melbourne Australia. Di momen Lebaran ini, akhirnya ia pun kembali ke Jakarta untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

Tak hanya itu, Carrisa Putri pun mengajak buah hatinya pergi berlibur ke pulau Bali. “Senengnya bisa ke Bali lagi, setelah lebih dari 2 tahun " tulis akun @carissa_puteri.

Bintang film Ayat Ayat Cinta ini pun membagikan keseruan liburannya di Instagram, mulai dari berada di Canggu, menikmati makanan di Bali, hingga berada di hotel dengan pemandangan pantai.

Saat liburan, meski sudah memiliki dua anak Carrisa tetap tampil stylish dan bisa dibilang menjadi hot mama. Penasaran bagaimana tampilannya? Berikut ulasannya. 

1. Atasan pink

Bersama kedua buah hatinya, Carrisa pun berfoto dengan latar pantai yang indah. Difoto tersebut, ia mengenakan atasan keunguan serupa selendang dikombinasikan shirt denim pants. 

Tampil santai dengan sandal jepit, kaca mata hitam, dan topi rotan pantainya.

2. Mini dress

Berfoto dengan latar belakang pohon kaktus, Carrisa mengenakan mini dress dengan motif zigzag dipadukan dengan sandal hitam model aligator.

Kaca mata hitam tak pernah lepas dari OOTDnya tersebut.

3. Black Top

Carissa Putri tampil dengan atasan crop top hitam yang memamerkan pundah dan perut indahnya. Atasan tersebut dikombinasikan dengan short pants denim.

Alasan kaki sandal sambil membawa hand bag pun melengengkapi penampilannya. Ibu dua anak ini pun mengenakan aksesori topi pantai dan kacamata hitamnya.

4. White top

Sambil menikmati makannya, Carrisa tampil dengan atasan putih tanpa lengan berdetail renda. Ia pun lengkap mengenakan aksesori kacamata dan topi pantainya. 

Lalu bagaimana tampilan liburan Carrisa Putri di Bali menurut Sahabat Fimela? 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Red Velvet Tampil dengan Busana Feminim Sapa Penggemar Indonesia, Yeri Kenakan Sabuk Rp7 jutaan
Artikel Selanjutnya
Elle Fanning Tampil Elegan bak Putri Disney dalam Balutan Gaun Pink di Festival Film Cannes