Sukses

Fashion

Jika Bisanya Barbie yang Pakai Rancangan Vera Wang, Kini Desainer Gaun Pengantin Itu yang jadi Bonekanya

Fimela.com, Jakarta Barbie selalu mendapatkan semua pakaian keren dan bagus, termasuk gaun pengantin menakjubkan rancangan Ratu Busana Pengantin Vera Wang. Disebut The Traditionalist, gaun yang dibuat Vera Wang adalah tribute untuk koleksi boneka pengantin 'Barbie Collector' yang didasarkan pada gaun yang dibuat dari kehidupan nyata. 

Setelah Vera Wang mendandani para Barbie Traditionalist dengan busana pengantinnya, kini desainer dan ikon fashion Cina-Amerika tersebut yang dibuat replika boneka produksi Mattel. Mattel memberi penghormatan pada Vera Wang dalam rangkaian merayakan para visioner yang memberikan kontribusi dalam membentuk dan memengaruhi budaya.

Boneka barbie Vera Wang didandani dalam tampilan yang terinspirasi oleh koleksi ready-to-wear tahun 2017 miliknya sendiri. Boneka tersebut menjadi bagian dari Barbie Tribute Collection milik perusahaan manufaktur mainan dan hiburan multinasional.

Boneka Barbie Vera Wang hadir dengan ansambel monokromatik dengan model romper yang bagian bawahnya membentuk gaun panjang dari material sifon. Bagian depannya memiliki belahan tinggi, dan ada tulisan LOVE pada bagian bawah gaun.

Aksen sabuk peplum dengan detail ritsleting juga ditambahkan untuk memberi pernyataan gaya pada gaun yang memiliki lengan gelembung. Sementara boots mode cut out dengan detail gesper dan kaus kaki hitam menyempurnakan gaya boneka Barbie Vera Wang.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by VERA WANG (@verawanggang)

Tidak Pernah Memimpikan jadi Boneka Barbie

Vera Wang mengapresiasi Mattel yang telah memberikan kesempatan untuk menciptakan boneka Barbie dengan gambar dirinya. Ia pun tak menyangka bisa terlibat dalam kolaborasi bulan perayaan #aapiheritagemonth.

To my friends at @mattel, thank you for the honor, privilege and respect of creating a Barbie in my image. To be included among such extraordinary women is something I could never have dreamt of. And a special thank you for recognizing this collaboration in celebration of #aapiheritagemonth #aapi

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vera Wang (@verawang)

#WomenForWomen 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Masa Inkubasi, Gejala dan Vaksin untuk Cacar Monyet
Artikel Selanjutnya
Ada Hepatitis Akut pada Anak, Pemerintah Kekeuh Sekolah Tidak Ditutup