Sukses

Fashion

Dukung Travis Scott, Gaya Kylie Jenner Pakai ‘Naked’ Dress di Billboard Music Awards 2022 Disorot

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner hadir di acara Billboard Music Awards 2022, Minggu (15/5/2022) di Las Vegas, Amerika Serikat untuk memberikan dukungan kepada kekasihnya, Traviss Scott. Tak sendiri, pengusaha kosmetik ini juga datang bersama putrinya, Stormi Webster.

Penampilan Kylie Jenner di Billboard Music Award 2022 mencuri perhatian. Dia tampak ‘naked’ dengan gaun bodycon yang dikenakan. Meskipun gaun lengan panjang tersebut menutupi seluruh tubuh.

Gaun berwarna hitam-abu keluaran Balmain ini memang memiliki potongan pas badan. Uniknya, gaun ini memberikan ilusi tembus pandang untuk memperlihatkan lekuk tubuh Kylie Jenner.

Kylie Jenner kemudian melengkapi penampilannya dengan satu set bangles emas di kedua pergelangan tangannya. Tak lupa wajahnya pun dirias dengan makeup bernuansa coklat dan copper.

 

Tren ‘Naked’ Dress

Melansir Page Six, gaun dengan ilusi optik seperti ini belakangan memang sedang tren di kalangan selebriti. Selain Kylie Jenner, Bella Thorne dan Bella Hadid juga sempat mengenakan gaun yang disebut sebagai ‘naked’ dress beberapa waktu yang lalu.

Selebriti Megan Fox juga pernah mengenakan ‘naked’ dress saat menghadiri MTV VMA 2021. Gaun yang merupakan koleksi Mugler itu memiliki detail sheer transparan sehingga memamerkan lekuk tubuh Megan Fox.

Dukung Travis Scott

Kylie Jenner hadir di Billboard Music Awards untuk memberikan dukungan kepada kekasihnya, Travis Scott. Sang rapper tampil dengan setelan jas dipadu t-shirt dan sneakers. Sementara putri mereka yang turut hadir, tampil cantik mengenakan one shoulder bodycon dress warna putih dan sepatu sneakers putih.

Kylie Jenner dan Travis Scott berpose mesra di karpet merah. Ini adalah karpet merah pertama bagi keduanya sejak kelahiran putra mereka yang nama barunya belum diumumkan ke publik).

Sebagai informasi, Travis Scott menjadi salah satu penampil di Billboard Music Awards 2022. Ini merupakan kali kedua musisi 31 tahun tampil di muka umum sejak tragedi konser Astroworld Festival yang menewaskan sedikitnya 10 orang.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading