Sukses

Fashion

Tampilan Kasual Elon Musk Pakai Kaos Oblong Rp400 Ribu saat Bertemu Jokowi

Fimela.com, Jakarta Di sela kunjungannya ke Amerika Serikat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk. Keduanya bertemu di pabrik produksi roket SpaceX yang bertempat di Boca Chica, Amerika Serikat (AS) pada Sabtu (14/5).

Penampilan Elon Musk saat bertemu Jokowi menjadi perhatian. Orang terkaya di dunia itu terlihat tampil kasual mengenakan kaos oblong hitam bergambar bumi dan astronot yang mengendarai mobil atap terbuka. Kaos tersebut dipadukan dengan celana berwarna senada.

Tak berbeda jauh dengan Elon Musk, Jokowi tampil santai mengenakan kemeja putih andalannya yang dipadukan dengan celana hitam.

 

Pakai Kaos Oblong Ratusan Ribu

Kaos oblong yang dipakai Elon Musk saat bertemu Jokowi rupanya merupakan merchandise SpaceX.  Melansir dari situs resmi shop.spacex.com, kaos bernama “Men’s Starman T-Shirt” itu dibanderol dengan harga US$30 atau setara Rp435 ribu (kurs Rp14.500).

Kaos bergambar bumi dan astronot itu terbuat dari bahan katun 100% dan hanya tersedia satu warna, yakni hitam. Kaos ini tersedia dalam berbagai macam ukuran dari S hingga 3XL.

Gaya Elon Musk ini tidak jauh berbeda saat bertemu dengan Luhut Binsar Pandjaitan beberapa waktu lalu. Saat itu, Elon Musk juga tampil santai dan kasual memakai kaos oblong hitam dengan celana hitam. Sedangkan, rombongan dari Indonesia mengenakan baju formal dengan setelan kemeja dan jas.

Bahas Investasi-Kerjasama Inovasi Mendatang

Adapun maksud Jokowi mengunjungi pabrik SpaceX ini merupakan tindak lanjut dari perintahnya kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut untuk berbicara dengan Elon Musk. Keduanya mendiskusikan tentang investasi, teknologi dan kerjasama inovasi yang akan datang.

“Tindak lanjut perintah saya untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan sekarang saya ke sini dan bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang,” dikutip dari siaran pers Sekretariat Presiden, Minggu (15/5).

Presiden Jokowi pun melontarkan undangan kepada Elon Musk untuk berkunjung ke Indonesia. Tak butuh waktu panjang, Elon Musk pun menanggapi undangan Jokowi ke Tanah Air dengan sangat antusias dan berencana datang pada November tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading