Sukses

Fashion

Tampilan Terbaru Stromi Webster, Anak Kylie Jenner Berusia 4 Tahun Saat Diajak ke Billboard Music Award

Fimela.com, Jakarta Pasangan fenomenal, Kylie Jenner dan Travis Scott hadir di acara Billboard Music Award 2022 di Las Vegas, pada Minggu waktu setempat. Menariknya, pasangan ini membawa anak pertama mereka, Stromi Webster.

Meskipun Kylie Jenner dan Scott mendapat pujian untuk gaya karpet merah mereka, namun putri empat tahun merekalah yang membuat penggemar dan fotografer heboh.  

Stromi selalu menggandeng dan dekat bersama ibunya dengan mengenakan gaun mini putih one shoulder. Dipadukan dengan sepatu kets high-top putih yang serasi dengan atasannya. 

Dengan gaya rambut yang dibuat sangat rapi kebelakang, semakin cantik dengan aksesori antingnya. 

Setelah penampilannya, Scott terlihat menggendong Stormi untuk pelukan dan ciuman sementara Jenner melingkarkan lengannya di sekitar mereka berdua.

Penampilan Kylie dan Scott

Sedangkan, Kylie memukau dalam balutan gaun panjang longsvlevee bodycon berwarna silver kebiruan dari Balmain, yang memamerkan lekuk tubuh pascapersalinannya.

Bintang "Keeping Up With The Kardashians" ini juga memadukan gaun tersebut dengan aksesori dua gelang bangle, sandal hak tinggi emas. Dengan gaya rambut sanggul minimalis.

Sementara Scott memilih setelan hijau tua dan sepatu kets Nike putih. Penampilan ketiganya datang beberapa jam setelah Jenner berbagi foto dirinya dan Stormi di pesawat, menulis dalam keterangan, "Gadis-gadis cantik yang cantik."

Penggemar lain berpendapat bahwa Stormi berpakaian "tidak pantas" dan menuduh Jenner menggunakan putrinya sebagai "aksesori" mode. 

"Saya tidak tahu tentang gaun Stormi. Gaun itu terlalu dewasa untuk seorang gadis kecil," tulis seseorang melalui Instagram. 

"Kurasa mereka tidak mendandani gadis kecil itu dengan pantas," komentar yang lain.

"Gaun itu terlalu tua untuk Stormi. Maaf! Tidak, Tidak, Tidak," orang lain menggema.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading