Sukses

Fashion

5 Kesamaan Gaya Pinkan di Jakarta VS Everybody Versus Wulan Gurinto Aslinya

Fimela.com, Jakarta Jakarta VS Everybody jadi salah satu film terbaru Wulan Guritno yang masih jadi pembahasan seru. Dalam film yang juga dibintangi Jeffri Nichol tersebut, Wulan berperan sebagai Pinkan yang berprofesi sebagai DJ.

Pada film yang tayang terbatas di Bioskop Online tersebut, kita bisa melihat beberapa cuplikan adegan Pinkan alias Wulan. Sekilas ada beberapa kesamaan dalam gaya berpakaian Pinkan dan Wulan, apa saja?

1. Mengekspos perut rata

Bentuk self love Wulan Guritno salah satunya menjaga kesehatan lewat olahraga yang memberikan bonus tubuh bugar dan kencang. Termasuk memiliki perut rata yang jadi idaman semua orang, pria dan perempuan.

Ia pun mengekspresikan gayanya lewat outfit crop top yang trendi. Nah, begitu juga dengan Pinkan yang dalam beberapa scene terlihat memakai baju ngatung, nih.

 

 

2. Cardigan

Cardigan menjadi outerwear paling tepat untuk di- mix and match dengan outfit sleeveless. Pinkan dan Wulan sama-sama suka menambahkan cardigan saat memakai atasan model lingerie yang seksi berdetail cut out atau renda.

 

 

3. Rambut panjang

Dalam film dan realitas kehidupan, Wulan Guritno dan Pinkan sama-sama memiliki rambut panjang yang kerap digerai. Sebuah adegan menampilkan Pinkan sedang mengikat rambut panjangnya, momen yang jamak disebut sebagai salah satu gestur terseksi para perempuan. Benarkah?

 

 

4. Anting hoop

Jika ada satu aksesori yang menonjol yang dikenakan Pinkan dalam film, bisa jadi salah satunya anting bundar berukuran ekstra. Dalam beberapa kesempatan, Wulan di kehidupan nyata juga menambahkan anting hoop untuk menyempurnakan gayanya.

5. Kaus putih

Kaus putih merupakan fashion item klasik yang memberikan look stylish pada pemakainya. Tanpa banyak usaha, t-shirt putih juga gampang dipadupadankan. 

Wulan dan Pinkan juga sama-sama terlihat memakai white-tee. Yang pasti, baik dalam film dan kehidupan nyata, Wulan Guritno sama kece, cantik, dan seksinya. 

 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading