Sukses

Fashion

Kolaborasi Inspiratif di Seluruh Asia Tenggara, Levi's Siap Injak Usia 150 Tahun dengan 501 Day di Thailand

Fimela.com, Jakarta Tahun depan, Levi's akan merayakan ulang tahun yang ke 50 dari celana jeans 501 mereka yang ikonis. Desain kaki lurus, 5 Button Fly, dan Red Tab khas Levi's memang tampaknya sudah menjadi trademark dari celana-celana Levi's 501, yang setiap tahunnya diinovasi mengikuti tren terkini.

Perayaan 501 Day tahun ini, Levi's mengolah kembali gaya dan aksen di era 90an. Levi's 501 '90 Original didesain menjadi lebih longgar, namun tetap sesuai dan pas di kaki para penggunanya.

Tidak hanya itu, Levi's juga berkolaborasi dengan 5 visioner di seluruh Asia Tenggara, yang masing-masing akan mewujudkan semangat Original 501 lewat perspektif dan keunikan berbeda. Mereka adalah Diela Maharanie, seorang seniman dan ilustrator dari Indonesia, Sheena Liam, seorang model dan seniman bordir dari Malaysia, Yung Raja, seorang rapper dan penulis lagu dari Singapura, Pearypie, seorang penata rias asal Thailand, dan Issa Pressman, seorang model dan aktris asal Filipina.

Masing-masing dari mereka akan menunjukkan gaya personal, serta bakat pada satu celana Original 501, yang melintasi 5 negara dari satu orang ke orang lainnya, sebelumnya akhirnya bermuara di acara puncak 501 Day di Thailand. Nantinya, karya seni Traveling 501 ini akan dipamerkan ke publik.

 

 

Fakta menarik tentang Levi's 501

Di pertengahan abad ke 20, Levi's 501 adalah celana yang digunakan para pekerja tambang. Saat ini, Levi's 501 adalah salah satu pakaian paling ikonis, dengan gaya kasual yang cocok untuk mengekspresikan diri secara kreatif bagi masing-masing individu

Traveling 501 ini akan dengan sempurna mencerminkan semangat 501 yang asli, baik itu lewat lukisan, jahitan, koyakan, hiasan pernak pernik, sentuhan warna pudar ala 80-an, robekan, hingga gaya gombrong ala era 90an. Levi's jelas terbukti selalu berhasil melampaui tren dari generasi ke generasi.

 

Hasil karya Diela Maharani untuk Levi's 501 Day

Hasil karya Diela Maharanie sangat mencerminkan pribadinya yang sederhana, menyenangkan, sekaligus kreatif. Penggunaan warna yang bervariasi, vibran, dan pattern unik akan menjadi highlight dari desain artwork khusus Diela untuk perayaan 501 Day ini.

Kamu juga bisa melihatnya di gerai Levi's di seluruh Indonesia. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading