Sukses

Fashion

Satu-Satunya Best Dressed Cannes Film Festival 2022 yang Bukan Gaun Tapi Celana dari Chanel

Fimela.com, Jakarta Cannes Film Festival atau Festival Film Cannes 2022 tak hanya memiliki misi utama untuk merayakan yang terbaik di perfilman internasional. Melainkan jadi ajang  para seleb untuk mencetak momen gaya menakjubkan di karpet merahnya. 

Terbukti dengan deretan tampilan glamor saat upacara pembukaan. Dari sekian banyak gaun yang dikategorikan sebagai best dressed di Cannes Film Festival 2022, ada satu look dengan celana. 

Look dengan celana yang serasi dengan atasan jaket jerseynya dipakai oleh aktris Yunani-Prancis Ariane Labed. Jaketnya memiliki aksen batu permata yang dibordir dengan indahnya.

Tampilan yang mencuri perhatian tersebut merupakan koleksi Métiers d'art 2021/22. Begitu juga dengan aksesori yang dipakai, mulai dari belt, sepatu, dan perhiasan, semua rilisan Chanel.

Gaun Koleksi Chanel di Karpet Merah Festival Film Chanel

Selain atasan dan celana serasi, Chanel juga memiliki gaun di karpet merah yang dikenakan aktris Italia Matilda LUTZ. Dalam film pembuka 'Coupez' karya Michel Hazanavicius, ia menggunakan gaun tulle sutra hitam panjang dengan aksen tembus pandang pada bagian perut.

Sementara pada atasan, memiliki bordir bermotif herringbone. Look tersebut diambil dari Haute Couture Spring-Summer 2022 Collection.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading