Sukses

Fashion

Kerap Berdiskusi dengan Donna Agnesia, Berikut Pilihan Jam Tangan Darius Sinarthya yang Membuat Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Memiliki segudang aktivitas membuat presenter sekaligus aktor, Darius Sinarthya membutuhkan ketepatan waktu. Jam tangan pun menjadi salah satu hal yang membantu Darius untuk selalu hadir ontime.

“Jam tangan itu penting bisa mengatur untuk hadir tepat waktu. Apalagi saya yang memiliki banyak kegiatan dalam seharian, dari syuting hingga acara lainnya,” ujar Darius dalam acara peluncuran jam tangan Seiko Luxe, di Senayan, Jakarta (18/5).

Maka tak heran jika Darius memiliki kriteria khusus dalam memilih jam tangan. Sebab bukan hanya sebagai penunjuk waktu, melainkan jam tangan sebagai aksesori pelengkap penampilan. Bahkan ia mengaku jam yang dikenakan menambah kepercayaan dirinya.

Suami dari Donna Agnesia ini mengatakan, hal terpenting dalam memilih jam tangan ialah performa atau teknologi, desain, dan ketahanan jam tersebut seperti tidak usah mengganti batrei dan strap mudah diganti. 

“Seiko itu jadi salah satu andalan karena konsisten dengan kualitasnya yang tinggi dan nilai historisnya. Saya sudah 10 tahun pakai dengan dua koleksi, salah satunya koleksi terinspirasi dari minuman di Ginza,” tambah Darius. 

Tidak ada budget Khusus

Memilih jam tangan menurut Darius juga harus disesuaikan dengan situasi, seperti saat menghadiri acara formal atau sport. “Koleksi ke-2 dari Seiko ini biasanya dipakai untuk acara formal karena desainnya yang klasik dan terlihat maskulin, jadi bisa menunjang penampilan,” paparnya. 

Oleh karenannya, Darius memiliki desain yang berbeda untuk jam tangan formal dan sport. Ia mengatakan jam tangan sport biasanya digunakan untuk motoran atau saat datang bermain bola.

“Kalau desain formal biasanya strapnya itu lebih kulit warnanya seliver atau gold. Kalo sport lebih advanture dengan strap steel,” paparnya.

Darius mengungkapkan jika tidak ada budget khusus untuk membeli jam tangan. Ia akan membeli jika dibutuhkan dan suka akan jam tangan tersebut.

“Jadi disesuaikan kebutuhan saja, dan kalau suka pasti beli,” paparnya. 

Ia juga mengatakan selalu berdiskusi terlebih dahulu ketika membeli sebuah jam bersama istri tercinta. Darius mengatakan biasanya akan menanyakan apakah jam tersebut bagus tidak untuk dirinya.

"Saya sama Donna tidak membatasi apapun, malah jadi diskusi ini bagus apa engga. Kalau jam tangan formal biasanya kita sama-sama suka yang elegan. Tapi kalau yang sport agak beda, karena Donna pasti pilih yang lebih feminim. Sedangkan saya tentu suka yang maskulin," tutupnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading