Sukses

Fashion

Tampilan Glamour Mahalini hingga Tiara Andini di Pesta Ulang Tahun Putri Delina

Fimela.com, Jakarta Putri Delina baru-baru ini merayakan pesta ulang tahunnya pada Senin (16/5/2022). Sebenarnya, ulang tahu  ke-21 nya tersebut jatuh pada 29 April 2022, namun karena bertepatan dengan bulan Ramadan perayaan hari jadinya tersebut tertunda.  

Kemeriahan perayaan ulang tahun Putri Delina pun dibagikan langsung olehnya melalui Instagram Stories di akun @putridelinaa. Dalam postingannya tersebut nampak putri komedian Sule ini mengenakan ball gown mewah bak putri dongeng.

Acara perayaan ulang tahun Putri Delina ini dihadiri beberapa selebriti. Siapa saja mereka? Berikut ini beberapa selebritis yang hadir di acara tersebut dengan berbagai kostum yang dikenakan.

1. Mahalini

Kekasih dari sang kaka, Mahalini tentu hadir diacara Putri Delina. Ia nampak mengenakan dress bodysuit merah bermotif kulit ular.

Bodysuit tersebut memiliki detail cutout di bagian leher. Dengan gaya makeup brown dari lipstik hingga riasan mata. Ia pun membiarkan rambut panjangnya terurai.

2. Ghea Indrawati

Ghea tampil dengan one set pink dengan atasan strapless dan mini skirt model tutu. Ia pun menambah penampilannya dengan gloves putih transparan dipadukan heels bertali silver.R

ambut panjang kecokelatannya pun dibiarkan terurai.

3. Tiara Andini

Tiara Andhini pun tampil dengan dress hitam spaggeti strap, dipadukan dengan syal berbulu dan gloves hitam. Untuk alas kaki ia lebih memilih mengenakan sneakers putihnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading