Sukses

Fashion

Pesona Maye Musk Jadi Model Sampul Majalah Baju Renang Tertua di Usia 74 Tahun

Fimela.com, Jakarta Maye Musk kembali mencuri perhatian usai didapuk menjadi model sampul majalah Sport Illustrated Swimsuit 2022 di usianya yang menginjak 74 tahun. Ibunda CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk ini dinobatkan sebagai model tertua yang pernah ditampilkan di sampul majalah.

Diabadikan oleh fotografer ternama asal Singapura, Yu Tsai di Belize, supermodel di masanya itu tampil menawan baju renang one-piece dari Maygel Coronel. Baju renang dengan aksen kerut warna oranye dan krem itu tampak senada dengan rambut pendek Maye Musk yang sudah memutih seluruhnya.

“Aku berpikir kalau aku bisa menjadi model baju renang untuk Sports Illustrated, orang-orang akan menganggapku sebagai perempuan gila. Tapi disinilah aku sekarang,” kata Maye Musk dalam video yang dirilis majalah itu, dikutip dari CNN International.

“Aku sangat bersemangat memberitahu orang-orang bahwa perempuan usia 70an itu tetap menawan,” tambahnya.

 

Tampilan Menawan di Usia 74 Tahun

Sementara di potret lainnya, ahli diet itu tampil mengenakan baju renang terusan berdetail motif bunga 3D dari Bahia Maria hingga bikini dari Zimmermann.

MJ Day, pemimpin redaksi Sports Illustrated Swimsuit, bertanggung jawab dalam pemilihan sosok Musk di sampul majalah itu memuji Maye yang di usianya kini, terus bekerja setiap hari untuk menginspirasi sekelilingnya.

“Selama bertahun-tahun di planet ini, dia mendapatkan dua gelar master dalam ilmu nutrisi, memenangkan penghargaan di bidang dietetika, telah mengikuti peragaan busana dan editorial yang tak terhitung jumlahnya, dan dia bahkan muncul dalam video Beyoncé," tulisnya.

"Dia adalah kekuatan yang tak tertahankan, dan dia wanita paling tak kenal takut yang pernah saya kenal. Kita semua berhak mendapatkan kesempatan untuk berkembang," kata Day dalam siaran persnya.

Melalui edisi yang akan rilis pada 19 Mei 2022 ini, Day mengatakan ingin mendorong pembaca untuk melihat model ini sebagai sosok yang multifaset dan multitalenta.

Maye Musk bukan satu-satunya model yang didapuk untuk menjadi sampul majalah olahraga tersebut. Diketahui, Sport Illustrated turut mendapuk sejumlah nama terkenal termasuk penyanyi Ciara dan Kim Kardashian.

Berkarier di Dunia Modeling Selama 50 Tahun

Maye Musk sebelumnya menjadi sorotan usai digandeng putranya, Elon Musk di karpet merah Met Gala 2022. Saat itu mereka tampil serasi mengenakan busana klasik.

Dilansir dari SCMP, jauh sebelum Elon Musk menjadi orang terkaya di dunia, Maye Musk telah memiliki karier modelling yang stabil. Maye telah menjadi model sejak berusia 15 tahun dan merupakan finalis dalam kompetisi kecantikan Miss Afrika Selatan 1969.

Selama 50 tahun masa kariernya, Maye muncul di berbagai sampul majalah. Mulai dari Vogue hingga Time. Dia juga pernah menjadi model video music Beyonce dan tampil dalam banyak iklan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading