Sukses

Fashion

Elle Fanning Tampil Elegan bak Putri Disney dalam Balutan Gaun Pink di Festival Film Cannes

Fimela.com, Jakarta Elle Fanning hadir di Festival Film Cannes untuk premier film Top Gun: Maverick, Rabu (18/5/2022). Penampilan bintang Aurora saat berjalan di karpet merah sukses mencuri atensi.

Elle Fanning tampil glamor dan elegan dalam balutan ball gown warna merah muda yang menyapu lantai dari koleksi Armani Prive yang dibuat khusus.

Gaun tulle dengan aksen kristal itu memiliki detail korset strapless, potongan yang memeluk lekuk tubuhnya, serta garis leher berbentuk love yang dihiasi dengan manik-manik kristal. Mengingatkan penampilan Elle Fanning saat memerankan karakter Aurora dalam serial Disney, Maleficent.

 

Tampil Manis dengan Perhiasan Chopard

Untuk mempermanis tampilannya, artis 24 tahun itu juga mengenakan perhiasan berupa gelang berlian berlapis, kalung, cincin batu permata.  Menurut stylist-nya, Samantha McMillen, perhiasan itu didapatkan dari koleksi Chopard.

Sementara rambut pirang panjangnya ditata ikal longgar dan dibelah ke samping yang membingkai wajahnya. Agar rambutnya terlihat rapi, dia juga mengenakan aksesori tambahan berupa jepit rambut mini-crystal bow barrette yang membuat penampilannya semakin manis.

Gaya rambutnya ini diimbangi dengan makeup mata eyeliner bersayap serta lipstick bernuansa merah gelap yang terlihat kontras dengan busananya. Sang makeup artis Erin Ayanian Monroe, menjelaskan bahwa semua riasan yang ia gunakan adalah hasil karya L’Oreal yang juga merupakan partner resmi Festival Film Cannes.

Berkat penampilan Elle Fanning yang memukau ini, warganet membanjiri komentar pujian. Tak sedikit yang menyebutnya cantik seperti putri Disney dunia nyata.

#Women for Women

 
What's On Fimela
Loading