Sukses

Fashion

3 Hal yang Wajib Ada dari OOTD-Mu saat Reuni bareng Sahabat Lama pasca Lebaran

Fimela.com, Jakarta You will never go out of style with your own taste. Pepatah tersebut memang pas banget buat ditujukan kepadamu yang doyan banget bereksperimen dalam penampilan sehari-hari.

Mumpung masih bernuansa liburan di momen lebaran, reuni bareng kawan lama bisa jadi hiburan yang menyegarkan sekaligus jadi waktu yang tepat buat eksplorasi outfit lho. Nggak cuma outfit, perhiasan berlian juga diperlukan sebagai penyempurna penampilan.

Selain bermaaf-maafan, momen ini pun sangat tepat buat saling berbagi kisah inspiratif antara satu sama lain. Agar semakin percaya diri ketika berbagi momen dengan sahabat lama, siapkan penampilan istimewamu ya, Sahabat Fimela. 3 item ini wajib banget ada untuk menyempurnakan OOTD versimu.

Perhiasan Berlian Estetik

OOTD yang kamu tampilkan akan semakin sempurna dengan high quality jewellery Gala Collection dari MONDIAL. Bukan sembarang perhiasan berlian wanita, Gala Collection menghadirkan exclusive diamond jewellery yang terinspirasi dari kipas di era Victoria. Kipas ini pun dulunya dibawa oleh para bangsawan era Victoria yang melambangkan status sosial.

Menariknya, Gala Collection memiliki deretan koleksi diamond ring dan perhiasan model terbaru berbentuk kipas yang akan membuatmu tampil artistik sekaligus menawan bak bangsawan era Victoria.

Terdiri dari cincin berlian wanita, necklace, pendant, bangle dan earrings, Gala Collection siap menyempurnakan penampilanmu sekaligus membuatmu jadi pusat perhatian.

Eye-Catching Bag

Simpel tapi manis, kamu membutuhkan handbag yang sempurna untuk melengkapi OOTD-mu. Hadirnya handbag di tanganmu akan membuatmu lepas dari image membosankan dari body language yang sewaktu-waktu bisa muncul. Selain versatile untuk menyimpan beberapa barang, handbag juga efektif membuatmu tampil standout loh.

Shiny Boots

Sepatu menjadi ending dari OOTD yang menyimpulkan penampilan menawanmu. Jika kamu menggunakan palazzo pants atau skinny jeans, kamu memerlukan sepatu boots yang shiny ketika digunakan. Hadirnya boots ini akan memunculkan kesan eksklusif dari penampilanmu.

Sudah tahu kan item apa saja yang diperlukan dalam menyempurnakan penampilan? Untuk urusan perhiasan berlian wanita, serahkan saja pada Gala Collection dari MONDIAL. Nggak cuma untuk acara glamour, Gala Collection yang berdesain elegan modern akan sangat cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari seperti cocktail party hingga hangout bareng kawan lama.

Temukan semua informasi tentang Gala Collection di website MONDIAL di sini atau bisa juga mengunjungi akun Instagram @mondial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading