Sukses

Fashion

Kembali Rayakan Pernikahan, Kourtney Kardashian Kenakan Gaun Korset dan Tudung Bergambar Bunda Maria

Fimela.com, Jakarta Meski sudah beberapa kali tersebar foto Kourtney Kardashian mengenakan gaun pernikahan yabg dikabarkan telah menikah dengan Travis Barker, namun pada 23 Mei 2022 di Italia mereka berdua telah benar-benar resmi menikah.

Kourtney Kardashian pun membagikan foto pernikahannya seperti berada di mimbar untuk mengikat janji suci pernikahan bersama Travis Barker. 

Dengan konsep pernikahan outdoor, Kourtney tampil dengan gaun pengantin serba putih dari brand Dolce & Gabbana Alta Moda dengan detail lace dan mini dress korset dari satin.

Melansir Vogue, gaun tersebut terinspirasi oleh pakaian lingerie Italia tahun 1960-an. Gaun pun dilengkapi dengan veil panjang dengan bordiran bunga yang terinspirasi oleh banyak taman Mediterania di kota tepi laut hingga gambar Bunda Maria untuk memperlihatkan sucinya pernikahan itu. 

Ikonografi agama tersebut berdasarkan salah satu tato Barker, disertai dengan teks yang berbunyi "penghormatan kesetiaan keluarga."

Kourtney juga menambahkan penampilannya dengan sepasang sarung tangan tulle dan sepatu pumps berenda. 

“Mendesain gaun saya dengan Domenico dan Stefano telah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan dalam segala hal,” kata Kourtney kepada Vogue.  

Sedangkan, Travis tampil dengan jas double breasted hitam juga dirancang oleh rumah Italia. Pasangan memercayakan fotografer fashion, Ellen Von Unwerth, menangkap potret pernikahan mereka.

Pernikahan yang indah dihadiri keluarga

Pernikahan keduanya berlangsung di Villa Olivetta, sebuah rumah di perkebunan indah Domenico Dolce dan Stefano Gabbana.  Hunian dengan menara pengintai kastel dan pemandangan Mediterania yang jernih.

Di lereng bukit terdapat kebun zaitun, kayu putih, dan cemara, jalur romantis, dan pagar yang terbuat dari cabang-cabang alami yang diikat.  

Keluarga besar Kardashian—termasuk saudara perempuan Kim, Khloe, Kendall, Kylie, anak-anak Mason, Penelope, dan Reign, serta ibu Kris.  Anak tertua Kim dan Kylie, North dan Stormi, masing-masing, juga hadir pada pernikahan tersebut.

Begitu pun dengan putra Barker, Landon, putri Alabama, dan putri tiri Atiana De La Hoya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading