Sukses

Fashion

Pesona Raline Shah Kenakan Gaun Hijau dan Putih Gading Hingga Selfie dengan Aktor Squid Game di Festival Film Cannes Prancis

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Raline Shah menghadiri Festival Film Cannes 2022 di Prancis. Ia pun membagikan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya @ralineshah.

Tak hanya sehari saja, Raline Shah datang dua hari berturut-turut tentu dengan outfit yang berbeda. Di hari pertamanya, pemeran 5 CM ini tampil mewah dengan ball gown didominasi warna hijau. 

Diketahui, gaun yang dikenakan di red carpet Festival Film Cannes tersebut dari koleksi Michael Cinco, brand asal Dubai. Yang terinspirasi dari cahaya utara yang dilukis dengan tangan.

“Aktris Indonesia yang menakjubkan Raline Shah, memikat di karpet merah dengan gaun pesta Michael Cinco yang dilukis dengan tangan terinspirasi cahaya utara saat ia dengan percaya diri berjalan di karpet merah di Festival Film Cannes ke-75 yang bergengsi,” tulis caption Michael Cinco pada Instagramnya

Raline pun tampil semakin mewah dengan hiasi perhiasan dari koleksi Chopard. Ia mengenakan anting-anting zamrud dengan permata hijau, serta cincin yang bersinar di tengah jarinya. 

Untuk riasan wajah ia nampak mengenakan makeup flawless dari brand lokal Wardah, dengan gaya rambut konde modern minimalis. 

Mengenakan busana dari brand lokal di hari ke-2

Di hari ke-2 Raline nampak elegan di red carpet Festival Film Cannes 2022 dengan mengenakan maxi dress dengan bawah mekar warna putih gading dari desainer Indonesia, Sapto Djojokartiko. Raline pun kembali mengenakan perhiasan dari Chopard.

Kali ini anting-anting bersinar model air drop dengan permata kuninh dikenakan olehnya. Ditambah dengan cincin dan gelang silvernya yang bersinar memperindah lengan Raline.

Untuk riasan wajah, Raline kini tampil dengan gaya makeup lebih glamour dari Wardah. Mengenakan lipstik red bold dengan eyeshadow kecokelatanya.

Di hari keduanya ini, Raline berkesempatan menyaksikan film Korea Heojil Kyolshim atau Decision to Leave. Raline pun bertemu dengan pemeran utama Squid Game Park Chan Wook dan mengebadikannya dengan selfie bersama.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading