Sukses

Fashion

Gaya Nia Ramadhani Sebelum Kembali ke Indonesia, Tampil Sporty dengan All Black

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani kini sudah kembali ke Indonesia setelah menghabiskan liburan bersama keluarga di Los Angeles. Menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, Nia Ramadhani pun lebih banyak mengunggah momenĀ 

Sebelum pulang ke Indonesia, ibu tiga anak itu masih menyempatkan diri untuk OOTD. Nia Ramadhani tampil sporty dengan busana all black.

Ia memadukan crop top hitam dari Puma dengan biker pants. Sembari pamer perut ratanya, Nia Ramadhani memadukan outfit sportynya dengan puffy jacket dan high top sneaker.

Awet dengan warna rambut ungu

Berpose dengan memegang segelas kopi, Nia Ramadhani menenteng salah satu koleksi tasnya dari Christian Dior.

Di potret lainnya, Nia Ramadhani memamerkan rambut pendek nya yang berwarna ungu. Nia Ramadhani masih mempertahankan warna rambut ini sejak menyelesaikan masa rehabilitasinya

Ucapan terima kasih Nia Ramadhani

Sebelumnya Nia Ramadhani mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sosok yang membantunya selama berada di balik jeruji besi. Tak bisa dipungkiri, rehabilitas yang dijalani Nia Ramadhani dan sang suami membuatnya tidak mengurus anak-anak.

Diungkapkan di Instagram pribadi nya, Nia Ramadhani berterima kasih dengan sosok Talitha Nugroho. Tak lain, Talita Nugroho merupakan kakak kandung dari Nia Ramadhani.

Lewat sebuah unggahan, Nia Ramadhani berfoto bersama sang kakak saat liburan di Amerika Serikat.Ā 

ā€œTerima kasih kak @talitha_nugroho11 sudah menemaniku dan bantu jaga anak-anak selama hampir setahun belakangan ini. Thankyou for always watch my back with your own way,ā€ tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto.

Kompak dengan touch of black

Pasangan kakak beradik ini tampil dengan touch of black di foto yang diunggah Nia Ramadhani. Nia Ramadhani sendiri menggunakan turtleneck abu-abu dengan kulot hitam. Dipadukan dengan knit outerwear yang memiliki detail tule di bagian mewah.

Menambah kesan kasual, Nia Ramadhani pun menjinjing pouch dari Balenciaga serta sneaker putih.Ā 

Sementara itu, sang kakak Talita Nugroho tampil mengenakan shirtdress hitam yang dipadukan dengan jaket denim cokelat

Talita Nugroho pun melengkapi penampilannya dari tote bag dan sneaker Mikhael Kors.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading