Sukses

Fashion

Momen Perayaan Ultah Tasya Farasya, Banjir Kado Mewah dari Hermes hingga Balenciaga

Fimela.com, Jakarta Tasya Farasya genap berusia 30 tahun pada tanggal 25 Mei 2022. Pesta ulang tahun beauty vlogger berdarah Arab itu pun digelar meriah meski hanya di rumah.

Pesta ini digelar bukan hanya untuk Tasya Farasya. Pasalnya di tanggal yang sama, saudari kembarnya yang bernama Tasyi Athasyia dan kakak perempuan mereka, Selvi Salavia juga berulang tahun.

“hbd to us!,” tulis Tasya Farasya dalam keterangan foto Instagramnya.

Tasya Farasya tampil cantik berbalut dress ruffle warna pink, kompak dengan dengan Tasyi Athasyia. Sementara rambutnya yang di-highlight pirang digerai dengan riasan yang menonjolkan lipstik warna coral.

Di samping itu, salah satu yang berhasil membuat salfok di pesta ultah Tasya Farasya ini adalah kado-kado yang diberikan oleh Ibundanya, Alawiyah Alatas atau Ala dan saudarinya serta rekan-rekannya. Tak tanggung-tanggung, kado yang diterima Tasya berasal dari brand mewah yang berharga fantastis. Penasaran apa saja? simak selengkapnya Sahabat Fimela.

 

1. Kemeja Balenciaga

Dihadiahi sang ibunda, Tasya Farasya mendapatkan kemeja Balenciaga yakni Women’s New Scribble Shirt Large Fit In Indigo.

Terbuat dari material poplin, kemeja ini dihiasi motif coretan Balenciaga warna putih. Dilansir dari situs resminya, kemeja warna navy-putih ini ditaksir seharga US$1,190 atau setara dengan Rp17 juta.

2. Brown Mini Cassette Bag

Selain itu, Tasya juga memamerkan tas brown mini cassette dari Bottega Venetta. Dilansir dari laman ssense.com, sling bag mungil berwarna kecoklatan itu  ditaksir seharga US$1160 atau sekitar Rp16,8 juta.

3. Sepatu Roger Vivier

Tasya juga mendapatkan sepatu rekannya, Hasyimaman berupa sepatu putih dari Roger Vivier. Sepatu bernama Virgule Lacquered Buckle Slingback Pumps in Patent Leather ini memiliki detail jari kaki meruncing, gesper yang dipernis dan heel strap. Sol kulit dengan sisipan berbentuk hati dan tumit virgule yang dipernis 5,5 cm.

Dikutip dalam situs resminya roger vivier.com, selain off white, sepatu ini tersedia dalam warna black dan light blue yang ditaksir seharga US$875 atau sekitar Rp12 juta (kurs Rp14,610).

4. Hermes Picotin 18

Hadiah lainnya yang diterima Tasya Farasya dari sang manajer Galih Soedirjo adalah tas Hermes Picotin 18. Tas dari kulit taurillon Clemence ini dilengkapi penutup kunci Kelly berlapis emas.

Dikutip dari Hermes.com/Portugal, tas Hermes Picotin 18 ini ditaksir seharga  €2.120 atau sekitar Rp33,2 juta.

Selain itu, masih ada lagi hadiah-hadiah mewah yang didapatkan Tasya Farasya di hari ulang tahunnya. Seperti tas Hermes Birkin warna merah dari sang ibunda dan tas kecil berwarna kuning dari kembarannya yang labelnya belum teridentifikasi.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading