Sukses

Fashion

Menikah setelah 10 Tahun Sendiri, Terry Putri Pilih Gaun Pernikah Sederhana saat Akad Nikah di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Setelah 10 tahun menjanda, akhirnya kabar bahagia datang dari Terry Putri. Ia baru aja menikah dengan Derly Dermawan, pria asal Indonesia yang bekerja dan menetap di Amerika Serikat pada Minggu (29/5), waktu setempat.

Akad nikah pun digelar sederhana dan khimad di salah satu Masjid di  New York, Amerika Setikat. Keduanya pun memerlihatkan raut wajah bahagia.

Abdel Achrian, yang merupakan artis sekaligus sahabat Terry Putri didapuk sebagai saksi pernikahan di hari berbahagia tersebut. 

"Alhamdulillah keberkahan, kebaikan, keselamatan kebahagiaan," tulis Terry Putri dengan emoticon love pada akun Instagramnya.

Gaun pernikahan Terry Putri

Alih-alih mengenakan gaun putih mewah di hari pernikahannya. Terry Putri yang kini berusia 42 tahun lebih memilih gaun pernikahan yang nampak sederhana namun tetap elegan dikenakan olehnya.

Gaun model dress bermotif baby blue ini dari My De Label by YS. Dress tersebut pun dipadukan kerudung baby blue dengan model lilitan di leher yang sesuai dengan warna pakaiannya.

Agar tidak terlalu sederhana, Terry pun menambahkna veil tidak terlalu panjang berbahan brokat yang warnanya disesuaikan.

Untuk riasan wajah, ia memercayakan @kiryodt untuk memulas wajanya menjadi lebih glam di hari pernikahannya.

Terry tampil denhan makeup flawless namun terlihat glam dengan lipstik coral boldnya. Dan riasan mata yang dibuat semakin tajam dengan eyeliner, maskara, dan alis mata yang tertata rapi.  

#women for women

Loading