Sukses

Fashion

8 Potret Kahiyang Ayu Hamil Anak Ketiga, Tampil Fierce dalam Balutan Busana Etnik Karya Mel Ahyar

Fimela.com, Jakarta Putri kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dikabarkan sedang hamil anak ketiganya dengan Bobby Nasution. Kabar kehamilan ini menjadi alasan mengapa Kahiyang Ayu tidak hadir di pesta pernikahan adik Jokowi beberapa waktu lalu.

Sang kakak, Gibran Rakabumbing Raka membenarkan kabar kehamilan ketiga adiknya itu. Ia pun menjelaskan ketidakhadiran Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution karena jarak Solo dengan Medan terlampau jauh.

"Adoh (jauh) banget. Rapopo (tidak apa-apa) tidak hadir wis (sudah) pamitan kabeh (semua)," ungkap Gibran, dikutip dari Regional Liputan6.com, Senin (30/5/2022).

Meski dalam kondisi hamil, Kahiyang Ayu tetap menampilkan sosoknya yang memesona lewat akun Instagram pribadinya. Salah satunya saat mengenakan koleksi rancangan desainer ternama Indonesia, Mel Ahyar.

Dalam foto terbaru, Kahiyang Ayu mengenakan busana dari Mel Ahyar dengan tampilan yang fierce. Penasaran seperti apa potretnya?

 

Mengenakan koleksi terbaru Mel Ahyar

Dalam foto terbaru, Kahiyang Ayu mengenakan koleksi busana dari Mel Ahyar yang bertajuk Kawin Campur.

 

Menggunakan kain tenun

Koleksi Kawin Campur dari Mel Ahyar yang dikenakan Kahiyang Ayu ini menggunakan kain tenun yang di twist menjadi aksen ruffle di bagian tengah dan dipadukan dengan potongan lengan panjang berwarna hitam.

 

Dipadukan dengan pleated skirt

Membuat warnanya senada, Kahiyang Ayu mengenakan pleated skirt berwarna cokelat dan selop.

 

Makeup ala 90an

Makeup dan penataan rambut Kahiyang Ayu menjadikan penampilannya kali ini cukup unik. Rambut yang twist ala 90an membuat penampilan Kahiyang Ayu bergaya old skul.

 

Outer multicolor dari koleksi yang sama

Masih dengan koleksi Kawin Campur dari Mel Ahyar, kali ini Kahiyang Ayu mengenakan outer yang memiliki perpaduan berbagai macam motif tenun dengan warna hijau, biru, dan merah.

 

Bernuansa keunguan

Pada potret lain, Kahiyang Ayu mengenakan oversized outer dengan nuansa keunguan dari koleksi Kawin Campur milik Mel Ahyar.

 

Koleksi khusus

Kali Kahiyang Ayu tampil lebih cerah dalam balutan busana dari Mel Ahyar. Konon, koleksi ini merupakan koleksi khusus yang dibuatkan Mel Ahyar untuk Kahiyang Ayu.

 

Outfit bernuansa cerah

Bertajuk Tangerine Dream, Kahiyang Ayu mengenakan midi dress yang disematkan kain tenun asimetrikal berwarna oranye. Outfit cerah ini dipadukan dengan heels hologram yang cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading