Sukses

Fashion

Potret Romantis Rizky Billar dan Lesti Kejora di Paris Kenakan Pakaian Couple

Fimela.com, Jakarta Tanpa membawa sang anak, Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menikmati kebersamaan berdua di Paris. Berbagai tempat ikonik mereka kunjungi hingga menyaksikan laga final Champion Real Madrid dan Liverpool.

Diketahui jika, Rizky Billar merupakan fans berat tim bola Inggris, Liverpool. Lesti Kejora pun menemani sang suami menonton tim kesayangannya tersebut.

Berbagai aktivitas pun mereka bagikan di media sosial masing-masing. Seperti Rizky Billar yang mengenakan jersey Liverpool bersama Lesti Kejora berfoto di depan stadion Stade de France.

Hingga keromantisan diperlihatkan ketika Billar menggendong mesra Lesti dengan latar Menara Eiffel. Keduanya juga tampak selalu serasi mengenakan pakaian couple.

 

Monokrom style

Seperti berfoto romantis di menara Eiffel mengenakan pakaian bertema monokrom.Rizky Billar mengenakan coar hitam dengan inner putih dipadukan celana denim dan sneakers putihnya.

Begitu pun dengan Lesti yang mengenakan blazer hitam dari Zara seharga Rp1,4 jutaan, serasi dengan tshirt sebagai inner dan kerudung segi empatnya.

Lesti memadukan atasannya dengan celana denim model wide leg dari Zara seharga Rp799 ribuan. Dan sneakers putihnya dari Alexander Mcqueen seharga Rp9,8 jutaan.

Parka style

Lalu Rizki dan Lesti pun kompak mengenakan parka warna cokelat muda. Rizky Billar memadukan parka tersebut dengan inner tshirt hitam dan celana ripped denimnya. Semakin stylish dengan sepatu boots hitamnya.

Sedangkan, Lesti mengenakan parka dari Givenchy seharga Rp37 jutaan dengan detail gambar island di bagian belakang parka. Ia juga mengenakan inner tshirt hitam dan kerudung yang warnya disesuaikan dengan parkanya.

Atasan tersebut dikombinasikan dengan high rise jeans dari Zara seharga Rp699 ribuan, dan kembali mengenakan sneakers putihnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading