Sukses

Fashion

Photoshoot Gucci Challenge Paling Menantang Para Super Mama, Dari Nagita Slavina, Lesti Kejora-Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Gucci Challenge merupakan tantangan viral bertema fashion di TikTok yang banyak diikuti oleh para seleb. Namun, kali ini geng para seleb mama, Nagita Slavina, Lesti Kejora, Nathalie Holscher, Zaskia Sungkar, dan Paula Verhoeven menjalani pemotretan Gucci Challenge yang lebih menantang lagi. 

Betapa tidak menantang, selain memakai outfit Gucci, mereka harus berpose dengan para bayi dalam pelukan. Tentu bukan hal mudah, bukan?

Salah satu hasil foto Gucci Geng Mama Gigi, sapaan karib Nagita Slavina dibagikan di akun Instagram @raffinagita1717. Gigi menuliskan keterangan foto 'Super Moms And Super Kids'.

Sebelumnya, kegiatan photoshoot tersebut sudah dibagikan dalam video di channel YouTube milik Gigi dan Raffi Ahmad. Gigi menjelaskan jika ia mengumpulkan para geng mama untuk foto bareng bertema colorful.

 

 

Gucci Gang

Rupanya semua kompak memakai outfit dari Gucci yang juga membuat mereka dijuluki Gucci Gang. Seperti Gigi yang memakai cardigan colorblock Gucci GG Multicolour dengan short warna pink.

Diikuti dengan Zaskia Sungkar yang memakai setelan Gucci, Paula Verhoeven mengenakan blazer biru Gucci, begitu juga Natalie dengan jaketnya, dan Dede, sapaan Lesti yang tampil beda dengan memakai dress Gucci model vintage. 

Untuk memaksimalkan photoshoot jelas dibutuhkan makeup yang tepat untuk sesi pemotretan. Gigi sendiri mengundang MUA kondang Marlene Hariman untuk memulas dan memoles wajahnya dengan tampilan flawless nan segar.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading