Sukses

Fashion

Lihat Lebih Dekat Gaun Hitam Disco Ball Maudy Ayunda di Resepsi Pernikahan yang Memikat

Fimela.com, Jakarta Setelah seharian memakai deretan gaun plus robe pengantin berwarna putih, Maudy Ayunda menyiapkan busana berbeda untuk after-party resepsi pernikahannya yang digelar di Bali akhir pekan lalu. Istri Jesse Choi tersebut memilih gaun warna hitam yang masih dirancang oleh desainer wedding gown-nya Hian Tjen.

Setelah dibuat penasaran dengan foto Maudy bergaun hitam yang disematkannya dalam salah satu postingan di Instagram, akhirnya Hian Tjen memberikan beberapa potret detailnya. Sambil menjelaskan jika gaun stapless warna hitam tersebut dibuat dengan elemen cermin akrilik pada satu sisinya.

Maudy Ayunda seperti menghadirkan energi bola disko dalam gaun yang memiliki sarung tangan bersulam 'Just Married' yang dibuat khusus oleh Hian Tjen.

 

Energi Bola Disko

"The dazzling fitted strapless dress with acrylic mirror elements topped up with noteworthy embroidered bespoke gloves specifically made to commemorate the special day for you, will get everyone’s mind blown," tulis Hian Tjen dalam keterangan fotonya.

Kemewahan dalam Kenyamanan

"Luxurious yet casually dignified to glam up your night. Disco ball spinning, dress sparkling, the dancefloor is yours," tambah Hian Tjen. 

Tren Grafis Tulisan

Tren menambahkan grafis pada ornamen outfit pengantin memang semaki digemari, termasuk Maudy Ayunda yang ikut terinspirasi.

Smoky Glam

Sementara itu, untuk aksesori, Maudy hanya memakai anting berlian dari Mondial tanpa kalung untuk menyoroti dress-nya yang sudah bling-bling. Dan tentu saja aksesori sarung tangan hitam panjang yang sudah memberi pernyataan gayanya. 

Dan untuk riasan, dalam foto yang diunggah Maudy, terlihat intens pada mata dengan look smoky glam. Ditambah dengan butiran kristal yang ditebar di area mata.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading