Sukses

Fashion

Menikah Hari Ini, Eva Celia Kenakan Korset Didominasi Warna Putih untuk Gaun Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Setelah bertunangan pada 22 September 2021 lalu, hari ini, Jumat (3/6/2022) Eva Celia resmi menikah dengan Demas Narawangsa. Keduanya mengucap ikrar suci di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Prosesi pernikahan yang penuh syahdu sekaligus khidmat itu pun berhasil disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai. 

Eva Celia tampil memesona dalam balutan gaun vintage serba putih dengan kombinasi korset dan bustier yang kaya akan struktur tematik rancangan desainer kondang Hian Tjen. 

Hian tjen juga membuat kancing tali bengkok khusus untuk gaun pernikahan Eva Celia.

“Kebetulan aku adalah orang yang sangat mencintai dunia fashion. Jadi aku akan memanfaatkan momen ini untuk bereksplorasi lebih dengan busana aku. Dan, tidak ada yang bisa lebih sempurna dari Hian Tjen untuk mewujudkan sesuatu yang super structured, He's just so brilliant," terang Eva melansir Bridestory. 

Sementara itu, sang mempelai pria tampak tak kalah menawan dalam setelan formal besutan Wong Hang Distinguished Tailor.

Gaya rambut dan makeup

Putri dari pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini semakin memancarkan aura pengantinnya dengan hair piece dari Rinaldy Yunardi yang menghiasi rambut hitam ditutupi veil. 

Eva pun memercayakan makeup artist Aditya @vaguskin dengan riasan wajah eksotisnya sesuai dengan kulit wajah Eva. Menggenakan lipstik warna kecokelatan dengan riasan mata eyeliner wingsnya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bridestory (@thebridestory)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading