Sukses

Fashion

Inspirasi Model Bridesmaid Hijab Terbaru dari Dinda Hauw Hingga Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Saat diberikan kain oleh sahabat yang akan menikah dan meminta menjadi bridesmaid tentu kita langsung mencari model inspirasi busana yang akan dikenakan. 

Ada banyak pilihan model seragam bridesmaid, mulai dari kebaya, dress, hingga one set. Apalagi bagi yang mengenakan hijab harus memikirkan kerudung yang serasi dengan pakaian. 

Dan saat memilih gaun bridesmaid hijab, perlu juga memerhatikan beberapa hal, salah satunya model busananya salah satunya tidak terlalu ketat atau membentuk tubuh.

Namun tak perlu khawatir lagi, berikut ini inspitasi bridesmaid hijab yang modern dan nyaman dari pada selebritis Indonesia.

Lesti Kejora

Kebaya memang menjadi favorit untuk seragam pernikahan. Sahabat Fimela bisa membuat kebaya lebih modern seperti yang dikenakan Lesti Kejora ini. Mulai dari lengan balon hingga kancing agak besar di bagian depan.

Melody dan Cut Syifa

Kebaya putih dengan brokat juga bisa menjadi piliha bridesmaidmu. Padukan dengan kain lilit cokelat seperti Melody dan Cut Syifa ini.

Jika tidak ingin mengenakan kebaya, bisa juga membuat dress dengan detail brokat pada bagian depan dan manik-manik di bagian leher. Lalu lengan puff seperti melody ini.

Dinda Hauw

Kebaya modern dengan manik-manik juga bisa pilihan, buat variasi lengan ballon agar tidak membosankan seperti Dinda Hauw ini.

Fatin

Atau bisa membuat seragam bridesman dengan menjadikannya outer, seperti Fatin ini. Dengan banyak brokat dan manik-manik agar terkesan mewah.

Adelia Pasha

Baju model kurung ditambah manik-manik di bagian leher juga bisa menjadi inspirasi. Padukan dengan kain lilit atau cukup dengan celana pallazo.

Zaskia Sungkar

Bawl gown juga bisa menjadi piliha bridesmaidmu, dengan kerudung yang menutupi dada.

Atau tampil elegan dengan baju kurung sebagai atasan dengan detail bordir di bagian bawah, dipadukan skirt model mermaid.

Laudya Chintya Bella, Shireen, dan Zaskia Sungkar

Dress menjadi pilihan paling mudah untuk membuat seragam untuk pernikahan sahabatmu. Namun, variasiakan dress tersebut agar tidak membosankan.

Seperi Laudya Chintya Bella yange membuat lengan layering. Shireen dengan lengan ballon dan variasi pita di bagian pinggang. Atau gaya layering Zaskia.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading