Sukses

Fashion

6 Tampilan Cerah Kate Middleton di Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II dengan Gaun Kuning

Fimela.com, Jakarta Sebagai keluarga kerajaan Inggris, tentu Kate Middleton hadir dalam perayaan Platinum Jubilee. Perayaan ini sendiri merupakan peringatan tahta Ratu Elizabeth II yang selama 70 tahun memimpin kerajaan Inggris.

Kate Middleton tiba bersama sang suami, Pangeran William, di Katedral Santo Paulus, yang menjadi tempat National Service of Thanksgiving untuk Ratu Elizabeth II. Penampilan pun Kate Middleton langsung menjadi sorotan publik dengan aura yang sangat cerah.

Penasaran seperti apa penampilannya?

 

Kenakan gaun dari desainer favorit

Dutchess of Cambridge hadir di perayaan Platinum Jubilee dengan mengenakan gaun berwarna kuning cerah. Pakaian monokromnya ini terdiri dari gaun kuning pucat karya desainer favortinya, Emilia Wickstead.

 

Aksesori yang serasi

Outfitnya pun disesuaikan dengan topi yang serasi, clutch, sepatu pumps nude, dan anting mutiara.

 

Rambut twist bun

Rambut panjang Kate Middleton ditata dengan gaya twist bun yang membuat penampilannya semakin anggun. Aksesori topi lengkap dengan bunga menambah kesan cantik pada penataan rambut Kate Middleton

Duduk disamping Putri Anne

Selama perayaan Platinum Jubilee berlangsung, Kate Middleton duduk dengan diapit oleh Pangeran William dan adik Ratu, Putri Anne.

Outfit lanjutan dari Trooping the Color

Penampilan khas musim semi ini menjadi outfit lanjutan dari penampilannya yang bersinar di parade Trooping the Color kemarin. Kate Middleton mengenakan gaun blazer dari Alexander McQueen dengan warna gading yang super cantik.

 

Aksesori kontras tapi serasi

Gaun ini pun dipadukan dengan topi biru laut dengan hiasan putih dari Philip Treacy. Kate Middleton juga melengkapinya dengan anting-anting safir dan berlian yang merupakan milik mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

 

Dihadiri member The Royal Family

Tidak hanya keluarga Cambridge, para bangsawan lain pun turut hadir dalam Platinum Jubilee, termasuk Pangeran Harry, Meghan Markle, Putri Beatrice, dan Putri Eugenie. Sayangnya, Ratu Elizabeth II yang menjadi tamu kehormatan, tidak hadir dalam perayaan tersebut.

Pihak istana menyebut Ratu Elizabeth dipastikan tidak hadir dalam pelayanan kali ini karena masalah mobilitas episodik.

"Yang Mulia sangat menikmati [Trooping the Color], tetapi masalah mobilitas episodik dialami sepanjang hari," kata dikutip dari BAZAAR.com

"Keputusan yang disesalkan tetapi masuk akal berdasarkan perjalanan, lamanya waktu yang terlibat, dan tuntutan fisik yang tak terhindarkan dari layanan di St Paul. Itu selalu menjadi harapan Yang Mulia bahwa dia akan hadir daripada komitmen yang teguh."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading