Sukses

Fashion

8 Potret Tampilan Tamu Ulang Tahun Anak Ruben Onsu dan Sarwendah Bertema Jasmine, dari Nagita Slavina Hingga Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan ulang tahun kedua putrinya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu pada tahun pada 5 Juni.    

Sebelumnya, momen ulang tahun kedua anak Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat sederhana. Mereka merayakan di rumah dengan menghadirkan kue tumpeng besar dan dua kue ulang tahun dengan karakter Jasmine berwarna biru dan pink

.Setelah itu, agar ulang tahun lebih berkesan. Keluarga Ruben Onsu pun mengundang para tamu undangan yang bertabur bintang. Misalnya saja kekuarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Shandy Aulia menghadiri acara bertema Aladin dan Jasmine tersebut.

Beberapa artis pun tampil totalitas dengan kostum sesuai dengan tema. Namun ada pula yang hadir dengan pakaian simple.

Yuk intip bagaimana penampilan para artis di ulang tahun anak Ruben Onsu dan Sarwendah.

Shandy Aulia

Shandy Aulia tampil mengenakan kostum sesuai tema acara. Ia tampil dengan atasan inner brallate bordir dipadukan long outer dan celana pallazo dengan warna serupa yaitu hijau. Sedangkan sang anak, tampil menggemaskan dengan pakaian khasnya.

Keluarga Nagita Slavina

Meski tak memakai pakaian sesuai tema, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun hadir merayakan ulang tahun kedua anak Ruben Onsu. Bahkan, Rafatar dan Rayyanza hadir dengan pakaian serasi tshirt putih dari Dior seharga Rp3-3,8 jutaan.

Sedangkan Nagita tampil dengan one set bergaris kuning dan biru. Dan Raffi dengan atasan putihnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilitar 

Berfoto bersama Shandy Aulia, terlihat keluarga Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah tampil serasi dengan pakaian serba putihnya. Ameena tampil menggemaskan denhan dress putih dari Burberry seharga Rp8 jutaan.

Titi Kamal

Datang sendirian, Titi Kamal tampil memesona dengan pakaian yang sesuai dengan tema acara. Ia mengenakan atas biru tua dengan detail bordiran. Dengan rambut hitam yang diikat ke belakang setengah.

Ria Ricis

Setelah acara tujuh bulanan, Ria Ricis dan suami menyempatkan hadir di acara ulang tahun anak Ruben Onsu. Ria Ricis tampil mengenakan dress ruffle warna pink serasi dengan kerudungnya.

Vega dan Lucinta Luna

Vega hadir dengan mini dress kuning dipadukan heels. Sedangkan Lucinta Luna tampil mengenakan pakain serba putih, dari atasan crop top longslevee dan celana pallazonya.

Asty Ananta

Bersama sang suami, Asty Ananta hadir dengan kostum bak perempuan timur tengah. Ia mengenakan pakain serba hijau dari atasan crop top dan bawahnya yang serasi.

Fuji

Fuji bersama Thoriq dan Gala pun hadir. Fuji tampil totalitas mengenakan pakaian ala Jasmine warna baby blue yang indah. Lengkap dengan mahkota dan kalungnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading