Sukses

Fashion

Tak Terlihat di Pernikahan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny Lakukan Pemotretan di Toko Karpet Mengenakan Pakaian Santainya

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya melangsung pernikahan pada Senin, 6 Juni 2022. Kabar tersebut pun dibagikan melalui video di akun Instagram masing-masing. 

Dalam video tersebut terlihat Azka Corbuzier anak dari Deddy Corbuzier dan para saksi pernikahan seperti Gus Miftah. 

Namun, sang mantan istri Kalina Ocktaranny yang juga ibu dari Azka tidak terlihat dalam pernikahan tersebut. Melihat Instagram pribadinya @kalinaocktaranny, ia pun tidak mengunggah pernikahan mantan suaminya tersebut. 

Lalu kemana Kalina? Entah tak diundang atau berhalangan hadir, justru sang mantan istri membagikan beberapa video saat dirinya tengah berada di sebuah toko karpet, mulai dari pemotretan bersama kekasihnya Ricky W Miraza.

Tampilan Kalina

Dalam video story Instagram @farahcarpetsofficial, Kalina menjalani sesi foto mesra dengan sang kekasih. 

Kalina tampil santai mengenakan one stet bergaris dari atasan lengan panjang dan short pantsnya. Dipadukan dengan wedges sebagai alas kaki. 

Rambut hitam panjangnya pun digerai, dengan makeup no makeupnya. Mantan istri Vicky Prasetyo ini pun mengenaka jam tangan dan menbawa hand bag hitam dari Chanel sebagai pelengkap penampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading