Sukses

Fashion

8 Model Baju Batik Modifikasi untuk Pesta yang Bisa Jadi Inspirasi, Modern dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Corak batik yang indah dan meriah menjadi favorit banyak orang. Tidak heran kalau baju batik menjadi busana andalan orang-orang ketika menghadiri acara resmi seperti pesta.

Apalagi kini banyak baju batik yang dimodifikasi oleh para desainer dengan model yang lebih modern dan stylish. Sebut saja koleksi-koleksi batik dari brand Alleira, Iwan Tirta Batik, hingga Amanda Hartanto Batik.

Dalam artikel ini, Fimela telah merangkum model baju batik modifikasi yang bisa dijadikan inspirasi untuk busana ke pesta. Penasaran apa saja? simak selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela!

 

1. Dress batik model a-line one shoulder dari Alleira Batik ini bisa membuat penampilanmu stylish dan autentik.

2. Cocok untuk pesta pernikahan, sleeveless dress batik motif Boket Mawar rancangan Ivan Gunawan untuk Sophia Rogan ini juga tak kalah menarik. Kombinasi satin, tulle, dan brokat memberikan kesan elegan pada penampilan.

3. Ingin tampilan romantis? dress batik model layering blazer dengan pola vokal dan pantone indah yang lembut tak kalah menarik.

4. Midi dress warna hitam dengan aksen pola batik bordir di bagian tengah dress memberikan kesan elegan pada penampilan.

5. Silk dress batik model sleeveless ini dapat memberikan kesan elegan pada keseluruhan penampilanmu. Terutama dengan pilihan warga pink magenta yang mewah.

6. Dress batik nuansa merah putih dengan kerah rendah dari Amanda Hartanto Batik ini juga menarik. Detail balon di bagian bawah rok memberikan kesan chic pada penampilan.

7. Kombinasi silk outer batik dengan detail payet dan ruffle tulle dress warna nude dari Amanda Hartanto Batik satu ini patut dipertimbangkan.

8. A-line sleeveless dress batik two tone dengan motif Tinari memberikan kesan canggih pada penampilanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading