Sukses

Fashion

7 Artis dengan Busana Terbaik di MTV Movie and TV Award 2022, Jennifer Lopez hingga Olivia Rodrigo

Fimela.com, Jakarta MTV Movie and TV Awards 2022 berlangsung meriah pada (5/6/2022). Bertempat di Barker Hangar, Santa Monica, California, ajang penghargaan bagi insan perfilman ini yang digelar setiap tahun ini turut dihadiri oleh deretan artis ternama Hollywood.

Selain mengakui pencapaian mereka yang  berkecimpung di industri hiburan, MTV Movie and TV Awards juga menjadi ajang para selebritis menarik perhatian lewat pilihan busana terbaik mereka di karpet merah.

Nah, kali ini Fimela telah merangkum artis dengan gaya terbaik di karpet merah MTV Movie and TV Awards. Mulai dari Jennifer Lopez hingga Olivia Rodrigo, berikut potret penampilan mereka!

 

1. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez atau J-Lo tak absen dengan penampilan glamor oktan tinggi khasnya. Pendiri JLo Beauty ini tampil mengenakan korset kulit hitam dengan garis leher yang menjuntai serta rok hitam sepanjang lantai rancangan desainer Monot.

2. Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo perlihatkan gaya seksi dan kekiniannya dalam balutan gaun korset hitam vintage dari Jean Paul Gaultier. Gayanya disempurnakan dengan sepatu hak bertali dan anting-anting berlian.

Penyanyi 19 tahun ini juga menata rambutnya kembali dengan gaya 2000-an dengan tampilan riasan alami.

3. Vanessa Hudgens

Didandani untuk tampil mengesankan sebagai pembawa acara malam itu, Vanessa Hudgens tampil glamor berbalut off the shoulder dress warna biru kobalt.

Gaun dengan detail ansambel tinggi-rendah dengan lengan yang disampirkan dengan tangan dan garis leher cowl yang dilengkapi dengan kereta asimetris ini merupakan rancangan Vera Wang Haute kustom.

4. Lana Condor

Lana Condor tampil dengan outfit serba pink rancangan Valentino di karpet merah MTV Movie and TV Awards 2022. Aktris 25 tahun ini kemudian menata rambutnya bergaya high ponytail.

5. Paris Hilton

Penampilan glamor Paris Hilton di karpet merah mencuri perhatian. Aktris dan penyanyi itu mengenakan sequined slit gown berwarna biru rancangan Sol Angelann.

6. Sydney Sweeney

Bintang Euphoria itu mendapat memo tampilan acara penghargaan MTV yang sempurna. Sydney Sweeney tampak cantik memadukan crop top seksi dengan rok mini berkilau dari Miu Miu.

7. Sofia Carson

Sofia Carson tampil anggun mengenakan gaun lipit dengan motif flow train dan lengan tebal dari koleksi Haute Couture 2017 Iris Van Herpen. Gayanya disempurnakan dengan aksesori perhiasan dari Marli New York.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading