Sukses

Fashion

Tulola Buka Store Terbaru di Senayan City, Hadirkan Nuansa Khas Bali ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tulola, brand jewelry asal Bali baru saja membuka store terbaru, sekaligus merupakan yang kelima di Senayan City Mall, Jakarta. Store Tulola yang terbaru ini memiliki cerita tersendiri dalam proses desain konstruksinya.

Store Tulola di Senayan City Mall berbeda dengan store lainnya, namun memiliki satu kesamaan yang konsisten dipertahankan, yaitu nuansanya. Nuansa yang ingin disampaikan kepada pecinta Tulola adalah kehangatan dan kenyamanan seperti di rumah sendiri.

Interior store ini merupakan gabungan antara interior Tulola di Plaza Indonesia dan Made's Warung Bali, yang masih merupakan signature store design Tulola. Nuansa glamor modern, namun hangat seperti di rumah sendiri akan kamu rasakan begitu mengunjungi store Tulola.

 

Store Tulola di Senayan City

Beberapa ornamen interiornya berasal dari Bali dan diciptakan khusus untuk Tulola seperti chandelier yang terbuat dari kerang dan velvet display bernuansa sandy creme. Salah satu ciri khas store Tulola adalah aroma khasnya dan bunga Anggrek yang menghiasi setiap sudut ruangan.

Di dalam store Tulola, kamu juga akan menemui custom made jewelry wall display di setiap sisi, di mana dekorasi setiap wall display terinspirasi dari perpustakaan di kediaman Sri, Creative Director Tulola, yaitu gold listed photo frame, tumbuhan, dan tumpukan buku. Frame fotonya menampilkan berbagai macam foto kampanye dari koleksi Tulola yang pernah dirilis.

What's On Fimela
Loading