Sukses

Fashion

Totalitas Shandy Aulia dan Putrinya Bergaya Midriff ala India di Pesta Ultah Thalia dan Thania Onsu

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia dan putrinya Claire dikenal dengan gaya twinning dengan deretan dress manis dan cantik. Kali ini, ibu-anak tersebut memakai outfit bertema India yang bergaya midriff alias memperlihatkan perut mereka. 

Shandy Aulia membagikan foto OOTD-nya dengan busana 3 potong yang terdiri dari palazzo, kaftan, dan crop top. Dalam nuansa warna hijau kebiruan dan ornamen bordir bunga yang indah.

"Sekarang udah masanya tugas baru mommy nemenin anak ke party. Pallazo with kaftan cape from @leroshboutique," tulis Shandy pada keterangan fotonya.

Ia juga memakai aksesori set kalung dan anting panjang yang menyempurnakan look ala India. Untuk gaya rambut, Shandy membiarkan mahkota indahnya tergerai natural dan makeup flawless yang segar.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

Baju India Anak Shandy Aulia

Claire juga tampil totalitas dengan atasan cropped top, rok mengembang, dan selendang nuansa warna hijau dan biru. Bagian roknya memiliki motif floral yang cantik. 

Gaya ibu dan anak ini mencuri perhatian di pesta ulang tahun Thalia dan Thania Onsu yang bertema 'Arabian Night'. Di mana kedua putri Ruben dan Sarwendah tampil bergaya Jasmine di film Aladdin.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading