Sukses

Fashion

6 Potret Gaya Kompak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Liburan di Bali, Perdana Ajak Ameena ke Pantai

Fimela.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menikmati peran baru sebagai orangtua. Terbaru, mereka mengajak sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta atau biasa disapa Ameena untuk berlibur.

Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka terlihat sedang di Bali untuk bekerja sekaligus liburan.

Liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke Bali kali ini terkesan spesial. Hal ini dikarenakan Ameena yang baru pertama kali melihatnya indahnya pantai di Bali.

“Nyenengin Boss Ameena dulu karna dapet acc kedatangan Ricardinho, siap Boss PENDEKAR @ameenatta. Pertama kali AMEENA ke Pantai,” tulis Atta melalui akun Instagramnya.

Di samping itu, penampilan kompak keluarga Atta Halilintar selama di Bali mencuri perhatian. Lebih lanjut, berikut potret gaya mereka.

1. Belum lama ini, keluarga kecil AHHA terbang ke Bali. Antusiasme liburan sudah terpancar di wajah mereka bahkan saat masih di pesawat.

2. Setibanya di Bandara, Atta dan Aurel serta Ameena tampil kompak kenakan set outfit warna senada.

3. Ini momen perdana keluarga Atta mengajak Ameena ke Pantai. Atta dan Aurel tampil kompak dengan baju putih dan celana bermotif, sementara sang anak mengenakan dress floral.

4. Gaya Ameena saat di pantai sukses bikin netizen gemas. Apalagi saat ia topi dan kacamata.

5. Atta dan Ameena tampak menikmati sunset di Pulau Dewata. Terlihat Atta kenakan kemeja bermotif geometris, sementara Ameena kenakan overall hijau.

6. Tak hanya liburan, momen keluarga Atta di Bali juga sekaligus untuk merekrut pesepakbola top Ricardinho gabung Pendekar United.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading