Sukses

Fashion

Potret Nada Tarina Putri Anak Angkat Deddy Corbuzier Bergaun Lilac di Momen Pernikahannya, Makin Mirip Sabrina Chairunnisa

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada Senin (6/6/2022) di hotel mewah, Fairmont Jakarta Selatan. Selain anak kandung Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri sang anak angkat juga turut menghadiri acara pernikahan ayahnya.

Penampilan Nada Tarina Putri di acara pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa mencuri perhatian. Melalui unggahan akun Instagram, balerina itu terlihat sangat cantik mengenakan dress berwarna lilac, serasi dengan kebaya yang dikenakan sang ibu sambung.

Dress rancangan Aurelia Trinita dengan detail off-shoulder itu terlihat sangat anggun ketika dikenakan Nada Tarina Putri. Aksen payet berkilau pada bagian dada juga membuat penampilan gadis 12 tahun itu terlihat elegan. Pita yang melingkar di bagian pinggang pun semakin memperindah dress lilac tersebut.

Makin Manis dengan Bun Hairstyle

Penampilan Nada Tarina Putri disempurnakan dengan gaya rambut sanggul atau bun hairstyle dengan sedikit poni di kedua sisi. Potret kompak Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina Putri ini sukses mencuri perhatian dan menuai beragam komentar dari netizen.

Selain memuji kecantikan sang pengantin dan balerina, tak sedikit yang menyebut keduanya terlihat mirip bak anak dan ibu kandung. Sebelumnya, Nada Tarina Putri memang kerap disebut mirip Sabrina Chairunnisa.

“Kaya anak dan ibu kandung. Mirip banget,” komentar seorang netizen.

“Kok mirip yah sama Kak Sabrina,” timpal netizen lainnya.

“Lagi tren ya emak sama anak plek ketiplek cantiknya sama,” komentar netizen.

“Dikira anaknya… mirip banget,” tambah lainnya.

"Makin mirip Kak Sabrina...," komentar netizen lainnya.

Well itu dia penampilan Nada Tarina Putri, anak angkat Deddy Corbuzier yang disebut mirip dengan ibu sambungnya. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading