Sukses

Fashion

Inspirasi Baju Flower Girls ala Nada Tarina di Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Manis Banget

Fimela.com, Jakarta Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa baru saja menggelar pesta pernikahan pada Senin (6/6/2022). Pada kesempatan ini, keduanya terlihat sempurna dalam pesta pernikahan yang dihadiri oleh sahabat dan keluarga terdekat. 

Potret kebahagiaan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dibagikan melalui akun media sosial keduanya. Bahkan, ada pula gaya kompak potret keluarga kecil baru mereka, di mana terlihat Azka Corbuzierdan juga Nada Tarina Putri. 

Nada Tarina Putri yang merupakan anak angkat Deddy Corbuzier tampak dekat dengan Sabrina Chairunnisa. Bahkan keduanya sering membuat konten di media sosial yang sangat menarik perhatian. Di hari bahagia kali ini, Nada Tarina tampil anggun dalam balutan dress bernuansa ungu. 

Gaun anggun Nada Tarina Putri

Nada Tarina Putri terlihat anggun dengan gaun lilac disertai model off-shoulder. Gaun tersebut memiliki detail manis yang pada bagian dada dan lengan. Ada pula aksen pita yang melingkari pinggangnya sehingga dress terlihat kian menawan. Bahkan sentuhan glamor juga terlihat dari aksen payet berkilau yang tersebar pada area dada.

Pada kesempatan ini, desainer Aurelia Trinita berhasil membuat dress yang memukau. sebuah gaun elegan dan glamor yang terlihat anggun tanpa kesan berlebih.

 

Wajah Sabrina dan Nada yang mirip

Penampilan Nada semakin sempurna dengan tatanan rambut sederhana. Rambut panjang Nada ditata dengan gaya low bun disertai poni yang membingkai wajahnya. Selain itu riasan wajah minimalis memberikan kesan segar yang semakin mempermanis tampilan Nada. 

Penampilan paripurna Nada Tarina Putri semakin menua pujian kala diabadikan bersama Sabrina Chairunnisa. Sabrina yang mengenakan kebaya bernuansa ungu tampak serasi dengan dress Lilac milik Nada. Bahkan, dari sisi samping, wajah keduanya tampak serupa, sehingga banyak netien yang melayangkan komentar untuk penampilan keduanya. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading