Sukses

Fashion

6 Potret Gaya Kompak Audi Marissa dan Anthony Xie Ajak Baby Anzel Liburan ke Bali

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa dan Anthony Xie tengah menikmati waktu liburan di Bali. Tak hanya berdua, mereka juga memboyong anak mereka, Anzel Maverick Xie.

Meski liburan bertiga, keseruan tetap tetap terasa bagi keluarga kecil ini. Selama di sana, Audi Marissa beserta Anthony Xie dan Baby Anzel sempat menjalani family photoshoot.

Dikenal sebagai pasangan yang kompak, penampilan mereka dengan busana serasi selama photoshoot sukses mencuri perhatian netizen. Penasaran seperti apa foto-foto Audi Marissa dan keluarganya selama di Bali? Berikut selengkapnya.

1. Tak sekedar liburan, ketiganya juga sempat menjalani family photoshoot bertema casual bersama fotografer Donny Wu.

2. Dikenal sebagai keluarga selebriti yang kompak, Audi dan Anthony tampil dengan outfit casual berwarna senada dengan sang putra.

3. Audi tampak memadukan kemeja warna beige dengan loose pants warna coklat. Sementara Anthony mengenakan t-shirt warna coklat yang dipadukan celana abu-abu.

4. Sedangkan sang putra tampil menggemaskan mengenakan overall warna beige yang senada dengan Audi.

5. Audi Marissa dan Anthony Xie juga sempat foto berdua bak pemotretan prewedding. Keduanya tampil serasi berbalut busana warna biru muda.

6. Nggak ketinggalan, sang fotografer juga sempat mengabadikan solo photoshoot baby Anzel. Netizen pun tak berhenti dibuat gemas dengan berbagai ekspresi lucunya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading