Sukses

Fashion

Gaya Couple Tara Basro-Daniel Adnan Shining Shimmering Splendid di Resepsi Eva Celia-Demas Narawangsa

Fimela.com, Jakarta Tara Basro dan Daniel Adnan menjadi salah satu pasangan yang gaya pakaiannya selalu ditunggu terutama dalam sebuah perayaan. Dan tampilan mereka di hari pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa memberi kepuasan pada para penggemarnya. 

Tara Basro mengunggah OOTD di pernikahan sahabatnya Eva Celia di akun Instagram @tarabasro. Perempuan yang lantang bersuara tentang body positivity atau pesan tubuh positif ini memperlihatkan look keseluruhan yang bisa digambarkan dengan 'shining shimmering splendid' atau 'bersinar, berkilau, indah'.

Kata shining shimmering splendid yang menjadi penggalan lirik lagu Aladdin sendiri telah menjadi ungkapan populer para netizen untuk mendeskripsikan sosok cakep, cantik, dan ganteng. Mewakili sosok tersebut, Tara Basro dan Daniel Adnan juga secara harfiah tampil bersinar, berkilau, dan indah.

 

Gaun One Shoulder yang Indah dan Bersinar

Tara Basro mengenakan gaun berpotongan one shoulder dengan material sequin warna pink pastel yang berkilau. Gaun tersebut memiliki aksen bulu yang menambah keindahan dress itu sendiri.

Setelan Jas yang Berkilau

Sementara Daniel memakai setelan jas hitam dengan material yang berkilauan. Ia juga melengkapi gayanya dengan kalung rantai choker warna silver.

Foto Bersama Eva Celia dan Demas Narawangsa

Mengabadikan foto kebersamaan mereka dengan Eva dan Demas. Tara sendiri merupakan salah seorang bridesmaid yang sudah sejak pemberkatan menemani Eva Celia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tara Basro (@tarabasro)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading