Sukses

Fashion

Lanvin x Gallery Dept Kembali Suguhkan Kolaborasi dengan Sentuhan Kekinian

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi bahwa membangun rasa penasaran dan eksklusivitas adalah kekuatan pendukung untuk brand-brand fashion mode saat ini. Begitu juga yang Lanvin lakukan bersama Gallery Dept., label garapan Josué Thomas memiliki banyak keunikan dan itulah yang membuat kolaborasi berkelanjutannya dengan Lanvin begitu menarik.

Mempertimbangkan sifat kuasi-rahasia dari Gallery Dept, merek yang telah mendandani orang-orang seperti Migos dan LeBron James dalam sentuhan karya seni yang dapat dikenakan telah sukses menyuguhkan kolaborasi bersama Lanvin tahap pertama. Pada koleksi kolaborasi yang kedua ini, Lanvin memberi Thomas dan Gallery Dept kebebasan untuk bereksperimen pada barang-barang mewahnya. Hasilnya adalah koleksi yang berakar pada warisan kemewahan tetapi dengan tegas menghadap ke masa depan yang kreatif dan kekinian.

Sekarang, Lanvin x Gallery Dept. telah mencapai babak kedua, setalah sempat mengejutkan dengan kabar dari Josué Thomas yang mengumumkan bahwa merek tersebut akan ditutup beberapa bulan yang lalu.

 

Lanvin x Gallery Dept

Sekali lagi, Lanvin x Gallery Dept. berhasil membuat kita terkesima. Thomas telah mengambil kepemilikan beberapa karya Lanvin, meretas status ikonik mereka dengan bakat artistik khasnya.

Direktur Kreatif Lanvin Bruno Sialelli telah menunjukkan ketertarikannya dengan gaya urban tahun 90-an. Ambil Curb Sneakers yang ia perkenalkan, misalnya. Sepatu sneakers yang sekarang menjadi ciri khas ini mengambil inspirasi dari gaya yang memenuhi budaya skate saat itu. Keterbukaan terhadap budaya inilah yang memungkinkan Lanvin untuk mendorong potensi sepatu sneakers, hoodies, dan T-shirtnya dalam koleksi Lanvin x Gallery Dept. terbaru. Menggunakan teknik masuk seperti tetesan cat, kolaborasi ini menghadirkan rasa kebebasan dan energi total.

Secara keseluruhan, bagian kedua dari Lanvin x Gallery Dept benar-benar bertemu di tengah-tengah dua label. Warisan Lanvin mendapat dorongan turbo hingga hari ini, langkah alami saat Sialelli semakin dekat dengan pakaian luxury streetwear setiap musim — sementara Gallery Dept. Diberi ruang untuk lebih memperdalam kisah unik dan misteriusnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading